Search This Blog

Meski Sudah OK Banget! Tapi, 5 Kekurangan Xiaomi Poco F1 Ini Perlu Kalian Ketahui

Xiaomi Poco F1 Pack
Copyright ©Epiclopedia

Oketekno.com – Kemarin lalu atau tepatnya pada tanggal 27 Agustus 2018, Xiaomi bersama Pocophone telah membuat heboh pasar Smartphone di Indonesia. Bisa dibilang untuk ponsel premium bernam Xiaomi Poco F1 ini sangat cocok dengan kebutuhan gadget Tanah Air, yakni harga murah namun kualitasnya mewah.

Awalnya memang tiada yang menyangka, selama beberapa bulan rumor beredar luas Smartphone ini sudah dikabarkan bakal hadir dengan membawa fitur dan spesifikasi premium. Bahkan, Xiaomi Poco F1 dikabarkan akan hadir lebih mahal jika dibandingkan dengan Mi 8 series.

Simak Nih: Performa Xiaomi Poco F1 RAM 8GB di Benchmark Luar Biasa

Akan tetapi pada saat peluncuran pertamanya di India kemarin lalu, pecinta gadget yang hadir pada acara tersebut salah menerka semuanya. Dan tentu saja, ketika perwakilan dari pihak Pocophone merilis harganya cuma Rp 4 Jutaan banyak yang tidak percaya, namun memang itulah harga sebenarnya dari Xiaomi Poco F1.

Poco F1
Copyright ©WOVOW

Memang sih untuk Xiaomi Poco F1 ini bisa dikatakan hampir mendekati kata sempurna, dengan harganya yang murah seakan sudah menutupi segala kekurangan yang dimilikinya. Walaupun begitu, kita juga tetap harus mengetahui kelemahannya sehingga bisa menganalisa apakah Smartphone premium paling murah di Dunia ini cocok di genggaman kita? Berikut uraiannya.

  1. Body Kurang Mewah

Xiaomi Poco F1 Back
Copyright ©Penjuru Media

Beberapa diantara pecinta gadget mungkin tidak terlalu fokus terhadap desainnya, akan tetapi jujur saja dalam kelas premium desain dari Xiaomi Poco F1 ini terkesan classic. Body yang terbuat dari bahan polycarbonate ini tidak memiliki tampilan yang mencolok ketika berada di genggaman tangan.

Meski begitu, bahan ini memiliki kelebihan tersendiri yakni mampu meredam suhu Smartphone dan tidak mudah pecah ketika pengguna menjatuhkannya berkali-kali. Jadi, masih Ok-lah untuk kebutuhan sehari-hari kita.

Ketahui Juga: Bos Xiaomi Bohong Soal Hasil Jepretan dari Poco F1, Kok Bisa?

Bagi pecinta game yang mengharapkan Smartphone ini, sepertinya harus ketahui poin keempat terlebih dahulu deh biar nggak kecewa. Lanjut baca>>

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://oketekno.com/89386/5-kekurangan-xiaomi-poco-f1-ini-perlu-kalian-ketahui.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meski Sudah OK Banget! Tapi, 5 Kekurangan Xiaomi Poco F1 Ini Perlu Kalian Ketahui"

Post a Comment

Powered by Blogger.