Search This Blog

Harga Oppo F5 Terbaru dan Terbaik 2018, Baru dan Bekas Ada!

Jakarta Pada pertengahan Desember tahun lalu, vendor smartphone asal China Oppo merilis sebuah smartphone di kelas mid-range, yakni Oppo F5. Seperti seri F lainnya, Oppo F5 adalah generasi lanjutan dari smartphone terbarik Oppo yakni Oppo F1 dan Oppo F3.

Oppo membuktikan diri sebagai salah satu penguasa pasar smartphone terbesar di Indonesia, yakni nomor dua setelah Samsung, untuk terus menelurkan gadget terbaru. Oppo sendiri memang secara rutin merilis beberapa gadget baru di tiap tahunnya. Khusus seri F yang jadi varian tertingginya, Oppo merilisnya 2 kali setahun.

Oppo sendiri juga memiliki jejak rekam baik dalam penjualan. Di mana seringkali dalam penjualan pertama secara online, stok langsung habis. Atau paling tidak, Anda tidak bisa leluasa memilih warna yang diinginkan.

Seperti pada Januari lalu, di mana Oppo menggandeng perusahaan kosmetik M.A.C untuk edisi spesial Oppo F5, stok langsung habis dalam hitungan detik. Sebanyak 100 perangkat OPPO F5 Dashing Blue Limited Special Package yang juga menggandeng desainer ternama Rinaldy Yunardi habis terjual dalam waktu dua menit.

Ketika Oppo F5 dirilis, Oppo menawarkan berbagai varian untuk menyesuaikan pasar kelas menengah yang akan disasar. Varian tersebut adalah Oppo F5 reguler, Oppo F5 6GB, serta Oppo F5 Youth. Ketiganya memiliki spesifikasi yang berbeda-beda. Tentu saja, harga Oppo F5 dari berbagai varian ini juga berbeda-beda.

Berikut akan kami ulas spesifikasi dan harga Oppo F5 dari masing-masing varian, seperti yang dirangkum Liputan6.com pada Senin (20/8/2018) dari berbagai sumber.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.liputan6.com/tekno/read/3623571/harga-oppo-f5-terbaru-dan-terbaik-2018-baru-dan-bekas-ada

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga Oppo F5 Terbaru dan Terbaik 2018, Baru dan Bekas Ada!"

Post a Comment

Powered by Blogger.