Search This Blog

Oppo F9 Resmi Diluncurkan, Segini Harganya

JawaPos.com - Oppo kembali meluncurkan smartphone seri ‘F’ terbarunya. Menghadirkan penerus smartphone selfie Oppo F7, yakni Oppo F9.

Marketing Director Oppo Indonesia, Alina Wen mengatakan, Oppo F9 dibekali beragam fitur utama yang menawarkan fungsionalitas dan desain menawan. "Oppo F9 hadir dengan pembaruan yang menarik bagi konsumen," ujarnya di acara peluncuran Oppo F9 di Jakarta, Kamis (23/8).

Beberapa keunggulan dari Oppo F9, lanjut Alina, smartphone ini hadir dengan screen rasio mencapai 90,8 dengan takik atau notch unik. "Lainnya adalah hadirnya dual kamera utama dari seri 'F' dan juga sistem pengecasan cepat Vooc Flash Charge," imbuh Alina.

Oppo F9 Resmi Diluncurkan, Segini Harganya
Marketing Director Oppo Indonesia, Alinna Wen (tengah) di acara peluncuran Oppo F9 di Jakarta, Kamis (23/8). (Rian Alfianto / JawaPos.com)

Spesifikasinya Oppo F9 hadir dengan chipset Mediatek Helio P60. Chipset-nya disandingkan dengan RAM 4 GB dan internal storage 64 GB.

Oppo F9 dibekali kamera utama ganda 16 MP + 2 MP. Sedangkan kamera depannya lebih unggul, beresolusi 25 MP. 

Dari segi layar, Oppo F9 melenggang dengan layar 6,3 inci dengan aspek rasio 90,8 persen. Tak lupa disertakan takik atau notch di bagian atas layarnya. Uniknya, notch Oppo F9 terlihat dengan bentuk tetesan air.

Menyoal daya, Oppo F9 dibekali dengan baterai 3.500 mAh. Seperti disinggung di atas, Oppo F9 hadir dengan kemampuan pengisian cepat Vooc Flash Charge yang diklaim hanya dibutuhkan waktu lima menit untuk menelepon selama dua jam.

Oppo F9 berjalan di atas sistem operasi ColorOS 5.2 khas Oppo dengan basis Android Oreo. Oppo F9 dilego dengan harga Rp 4,299 juta dan akan tersedia mulai tanggal 31 Agustus mendatang di beberapa e-Commerce seperti Shopee, Lazada, Akulaku, Blibli, Tokopedia dan JD.ID. 

Oppo juga menjanjikan Oppo F9 akan tersedia dengan varian lain yakni RAM yang lebih besar yakni 6 GB. Varian RAM 6 GB akan tersedia mulai 15 September mendatang.

(ryn/JPC)

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.jawapos.com/teknologi/23/08/2018/oppo-f9-resmi-diluncurkan-segini-harganya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Oppo F9 Resmi Diluncurkan, Segini Harganya"

Post a Comment

Powered by Blogger.