Search This Blog

27 Agustus, Asus Buka Pemesanan Zenfone 5Z

Jakarta - Setelah diperkenalkan pada pertengahan Mei lalu, Asus akhirnya mulai membuka pemesann Zenfone 5Z. Menggandeng sejumlah e-commerce besar seperti Blibli.com, JD.ID, Lazada, ASUS Official Store di Shopee, ASUS Official Store di Tokopedia, dan di Erafone.com, Zenfone 5Z versi Midnight Blue dengan spesifikasi RAM 6GB dan storage 128GB sudah bisa dipesan mulai 27 Agustus 2018 sampai 2 September 2018.

Untuk yang sudah melakukan pre-order, mereka akan mendapatkan unit yang dipesan mulai 9 September 2018. Perangkat ini dibanderol dengan harga Rp 6.699.000.

“Berbeda dengan sebelumnya, kali ini kami mencoba menggandeng banyak pihak untuk menghantarkan perangkat terbaik ini ke tangan pengguna. Dengan menggandeng banyak e-commerce dan juga gerai offline, harapannya pengguna akan lebih mudah mendapatkan produk yang mereka tunggu-tunggu,” kata Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu melalui keterangan terulis yang diterima Beritasatu.com, Sabtu (25/8).

Sebagai informasi, Asus Zenfone 5Z merupakan smartphone flagship Asus yang kini kembali dipasarkan di Indonesia setelah varian flagship terakhir yang dihadirkan yakni Zenfone 3 Deluxe. Hadir sebagai perangkat flagship, perangkat ini sudah diperkuat oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dan fitur AI Boost untuk menghasilkan kinerja terbaik.

Sumber: BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://www.beritasatu.com/sains/507063-27-agustus-asus-buka-pemesanan-zenfone-5z.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "27 Agustus, Asus Buka Pemesanan Zenfone 5Z"

Post a Comment

Powered by Blogger.