Search This Blog

Performa Prima Jadi Senjata Utama Pocophone F1 di Indonesia

Pocophone F1 dilaporkan memanfaatkan konstruksi perangkat berbahan plastik, serta juga tidak menyertakan lapisan oleophobic, sehingga bagian belakangnya mudah berbekas saat dipegang.

Pihak Xiaomi India beberapa waktu lalu mengatakan alasan memilih desain hardware tersebut karena merasa konsumen tidak benar-benar membutuhkan bodi kaca secara keseluruhan, yang pada dasarnya rapuh dan tetap perlu dilindungi dengan casing.

"Jadi kami bisa mendapatkan harga yang bagus (dengan fokus pada performa), dan ini sekaligus sesuai dengan filosofi Xiaomi yaitu membatasi margin laba bersih hardware tidak lebih dari 5 persen, jadi Poco sebagai sub-brand mengikuti filosofi yang sama," tutur Alvin.

Alvin menyebut Pocophone F1 sebagai paket lengkap, karena hadir dengan spesifikasi flagship, tetapi dijual dengan harga terjangkau.

Smartphone ini dirilis di India dengan harga 20.999 Rupee atau berkisar Rp 4,3 juta untuk versi standar RAM/memori internal 6GB/64GB.

Kemudian 23.999 Rupee atau berkisar Rp 5 jutaan untuk 6GBB/128GB dan 28.999 Rupee atau Rp 6 jutaan untuk varian 8GB/256GB.

Harga tersebut menjadikan Pocophone F1 sebagai flagship smartphone dengan prosesor Snapdragon 845 paling terjangkau. Snapdragon 845 merupakan prosesor yang digunakan pada smartphone premium, salah satunya Galaxy Note 9.

Alvin menggambarkan Poco sebagai perpanjangan tangan Xiaomi agar lebih banyak orang dapat menikmati teknologi terbaik dan berguna, tanpa harus menghabiskan banyak uang.

"Selama beberapa tahun belakangan, Xiaomi membuat orang-orang yang menggunakan feature phone beralih ke smartphone. Apa yang Poco lakukan adalah membuat lebih banyak orang lagi dapat menggunakan teknologi terbaru dan terbaik," tuturnya. 

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.liputan6.com/tekno/read/3628886/performa-prima-jadi-senjata-utama-pocophone-f1-di-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Performa Prima Jadi Senjata Utama Pocophone F1 di Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.