Search This Blog

Deretan Gadget Unik yang Mejeng di MWC 2024, dari Smartphone Layar Gulung hingga Laptop Transparan - Liputan6.com

Melihat ke sepuluh tahun lalu, MWC merupakan acara yang tidak hanya menunjukkan gagasan samar tentang smartphone, namun juga acara yang lebih menunjukkan rancangan produk yang jauh lebih realistis. Dengan kata lain, MWC merupakan acara untuk memamerkan smartphone sebelum dijual ke pasaran.

Salah satu acara MWC paling terkenal adalah saat Samsung memperkenalkan Galaxy S5 di MWC. Samsung memilih untuk memperkenalkan flagship tersebut di MWC 2014. Selain Galaxy S5, Samsung juga memperkenalkan wearable Gear 2 dan Gear Fit.

Selain Samsung, beberapa brand juga memperkenalkan smartphone mereka di MWC.

Terdapat LG yang memamerkan LG G Pro 2 di acara tersebut. Sony juga ikut memperkenalkan Xperia Z2 sebagai tablet pesaing iPad di MWC 2014.

Nokia, yang baru saja diakuisisi oleh Microsoft, juga memperkenalkan Nokia X, upaya Nokia untuk beralih ke Android.

Selain pameran smartphone, di acara tersebut Mark Zuckerberg diwawancarai di atas panggung MWC beberapa hari setelah Facebook membeli WhatsApp.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMijQFodHRwczovL3d3dy5saXB1dGFuNi5jb20vdGVrbm8vcmVhZC81NTM5Mjg3L2RlcmV0YW4tZ2FkZ2V0LXVuaWsteWFuZy1tZWplbmctZGktbXdjLTIwMjQtZGFyaS1zbWFydHBob25lLWxheWFyLWd1bHVuZy1oaW5nZ2EtbGFwdG9wLXRyYW5zcGFyYW7SAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deretan Gadget Unik yang Mejeng di MWC 2024, dari Smartphone Layar Gulung hingga Laptop Transparan - Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.