Search This Blog

Xiaomi Redmi Note 6 Pro Akhirnya Meluncur, Tawarkan Empat Kamera!

Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro
Copyright©Xiaomi

Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro Dibanderol Menengah

OKETEKNO.COM – Setelah banyaknya kabar yang berseliweran menguak bocoran phablet terbaru Xiaomi yakni Redmi Note 6 Pro, vendor asal Tiongkok tersebut akhirnya resmi meluncurkannya ke passaran. Perangkat Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini hadir dengan membawakan dukungan empat kamera sekaligus yakni dual kamera belakang dan dual kamera depan dimana dilepas dengan banderolan harga terjangkau untuk kalangan menengah. Bukan hanya itu saja, phablet ini tampil cantik dengan varian warna menawan juga potongan notch atau poni keren diatas layarnya.

Perangkat android Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini meluncur sebagai generasi penerus dari model Xiaomi Redmi Note 5 Pro. Sebagai generasi penerus tentunya phablet ini membawakan sejumlah peningkatan dan perbaikan terutama pada kemampuan fotografinya. Selain itu desain layarnya juga lebih menggoda berkat layar takik yang banyak digandrungi para pecinta gadget saat ini. Lantas seperti apa spesifikasi phablet ini dan berapa banderolan harganya?

Baca Juga Harga Sama, Ini Perbedaan Xiaomi Mi A2 Lite dan Mi A1

Smartphone android Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini hadir dengan mengusung bentang layar seluas 6.26 inci dengan dukungan layar penuh beraspek rasio 19:9 dalam dukungan notch atau poni. Layar dengan panel LCD tersebut membawakan resolusi FullHD dengan rasio layar ke bodi mencapai 86 persen. Tentunya bukan hanya menyuguhkan layar super lapang namun kualitas tampilan super jernih untuk menikmati konten-konten multimedia.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini sendiri dipersenjatai oleh processor tangguh yakni Qualcomm Snapdragon 636 dengan processor Octa-core. Kinerja dari processor tersebut diperkuat dengan RAM 4 GB sehingga mampu menjalankan berbagai macam multitasking tanpa lag. Selain itu phablet android ini juga didukung visual grafis halus berkat usungan GPU Adreno 509 yang disematkan. Tak ketinggalan kapasitas penyimpanan sebesar 64 GB yang masih dapat ditambah dengan kartu microSD juga siap menampung berbagai macam file favorit pengguna.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro
Copyright©Xiaomi

Phablet asal Negeri Tirai Bambu ini meluncur ke pasaran dengan dibekali dukungan 4 kamera sekaligus. Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 6 Pro menawarkan dukungan kamera ganda di bodi belakangnya dengan resolusi 12MP + 5MP yang memiliki bukaan lensa f1.9 aperture dan juga telah didukung Dual Pixel Focus. Bukan hanya itu saja, usungan dual kamera belakangnya juga membawakan kemampuan AI Potrait 2.0 sehingga dapat menghasilkan efek bokeh keren hanya dalam waktu 6 detik saja. Sejumlah fitur keren juga dibenamkan dimana kamera belakangnya dapat merekam video dengan jernih.

Untuk mengakomodasi para pecinta selfie, perangkat android besutan Xiaomi ini menawarkan dual kamera depan untuk aktivitas swa-foto. Xiaomi Redmi Note 6 Pro memliki pengaturan kamera selfie 20MP dengan super pisel 4-in-1 dan kamera 2MP. Kamera yang dibawakan pada ponsel ini bukan hanya mampu digunakan berselfie dengan hasil optimal dan bokeh kekinian namun juga mampu digunakan membuka kunci layar dengan kemampuan AI Face Recognition.

Baca Juga Wah, Xiaomi Redmi Note 5 Peroleh Update MIUI 10 Versi Stabil!

Sementara itu phablet ini berjalan dalam sistem pengoperasian Android Oreo dengan dipermanis antarmuka MIUI 9 alias belum mendukung MIUI 10 terbaru. Untuk operasionalnya ditenagai baterai berdaya 4000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 2 hari untuk pemakaian normal. Lantas berapa banderolan harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini?

Smartphone android Xiaomi anyar ini mengawali debutnya di pasar Thailand sebagai salah satu pasar pertamanya. Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro terbaru dibanderol 6990 baht atau setara Rp 3.2 jutaan per unitnya. Tersedia varian warna biru, pink dan hitam yang cukup menawan. Kita berharap saja Redmi Note 6 Pro juga segera diboyong ke Indonesia dalam waktu dekat.

Baca Juga Ingin Beli Xiaomi Mi A2 Lite? Pertimbangkan Dahulu 3 Kekurangannya Ini

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://oketekno.com/91863/xiaomi-redmi-note-6-pro-akhirnya-meluncur-tawarkan-empat-kamera.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Xiaomi Redmi Note 6 Pro Akhirnya Meluncur, Tawarkan Empat Kamera!"

Post a Comment

Powered by Blogger.