Search This Blog

Smartphone Perdana Realme Meluncur 9 Oktober

Jakarta - Setelah lepas menjadi brand independen dari Oppo, merek smartphone Realme akhirnya ikut meramaikan pasar smartphone di Indonesia. Pada 9 Oktober mendatang, Realme berencana meluncurkan smartphone perdananya untuk pasar Indonesia, bahkan juga yang pertama di pasar Asia Tenggara. Model pertama yang akan dibawa yakni Realme 2 series.

"Kami sangat bersemangat untuk segera memulai kehadiran kami di pasar Indonesia. Telah banyak yang memprediksi Realme akan menjadi game changer di pasar Indonesia, dan kami datang dengan produk terbaik yang semua orang akan suka, terutama anak muda," kata Marketing Director Realme SEA, Josef Wang melalui keterangan tertulis yang diterima Beritasatu.com, Selasa (25/9).

Untuk perangkat pertamanya nanti yaitu Realme 2 dan Realme 2 Pro, kedanya membawa desain FullView HD yang dilengkapi dengan notch, baterai berkapasitas besar, namun hadir dengan harga yang terjangkau.

“Kami berencana memperkenalkan produk terbaik kami saat ini, yaitu Realme 2 dan Realme 2 Pro di Indonesia. Realme series inilah yang nantinya akan memberikan kejutan di industri smartphone Indonesia," imbuhnya.

Realme 2 akan menjadi smartphone pertama dengan harga di bawah Rp 2 Juta yang dilengkapi layar FullScreen dan notch, sehingga rasio screen-to-body mencapai 88.8%. Dari sektor baterai, Realme 2 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.230mAh yang dilengkapi dengan AI Power Master yang akan memberikan efisiensi pemakaian hingga 5% - 11%. Berbicara mengenai kamera, Realme 2 memakai konfigurasi dual-camera yang dilengkapi dengan AI Shot Beautification untuk memotret dengan baik, bahkan dalam kondisi low-light.

Sumber: BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://www.beritasatu.com/gadget/512627-smartphone-perdana-realme-meluncur-9-oktober.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Smartphone Perdana Realme Meluncur 9 Oktober"

Post a Comment

Powered by Blogger.