Search This Blog

Catat, Ini Tanggal Penjualan Perdana iPhone XR

Liputan6.com, Jakarta - Apple tengah bersiap menggelar penjualan salah satu varian baru smartphone miliknya, iPhone XR.

Menurut laporan, badan independen yang mengurusi telekomunikasi Amerika Serikat (AS), Federal Communications Commission (FCC), telah memberikan restunya,

Dikutip dari Softpedia, Senin (1/10/2018), iPhone XR belum lama ini telah mendapatkan persetujuan dari FCC, sehingga hanya tinggal menunggu waktu peluncurannya pada bulan depan.

Apple sendiri sudah meminta persetujuan dari FCC pada 6 September, enam hari sebelum pengumumannya pada 12 September.

Berbekal persetujuan FCC, iPhone XR bisa dirilis di AS. Apple dijadwalkan akan menggelar pre-order smartphone ini pada 19 Oktober dan penjualan perdananya dimulai pada 26 Oktober 2018.

iPhone XR diprediksi akan menghasilkan angka penjualan yang baik. Tidak hanya karena menjadi iPhone baru paling murah, tapi juga diperkirakan akan bisa membuat banyak pengguna lama beralih ke perangkat baru.

Menurut sejumlah sumber, iPhone XR menguasai lebih dari 50 persen pemesanan yang diajukan oleh Apple kepada para mitra penyuplai materialnya. Hal ini menandakan perusahaan memperkirakan iPhone XR akan laris manis.

iPhone XR dijual dengan harga mulai dari US$ 749 di AS, lebih murah daripada XS dan XS Max.

Namun, memang ada beberapa perbedaan spesifikasi, seperti iPhone XR menggunakan layar LCD dan tidak memiliki fitur 3D Touch. Ketiganya hadir tanpa Touch ID, sebaliknya fitur keamanan tersebut digantikan sepenuhnya oleh Face ID.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.liputan6.com/tekno/read/3655305/catat-ini-tanggal-penjualan-perdana-iphone-xr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Catat, Ini Tanggal Penjualan Perdana iPhone XR"

Post a Comment

Powered by Blogger.