Search This Blog

Wah, Xiaomi Redmi Note 5 Peroleh Update MIUI 10 Versi Stabil!

XIaomi Redmi Note 5 Update MIUI 10
Copyright©Xiaomi

Pembaruan MIUI 10 Stabil Xiaomi Redmi Note 5 Bawa Sejumlah Fitur!

OKETEKNO.COM – Vendor smartphone Xiaomi diketahui baru saja mengumumkan kehadiran MIUI 10 versi stabil yang meluncur secara global untuk smartphone besutannya. Perangkat yang pertama kali mencicipi antarmuka terbaru Xiaomi itu adalah model Xiaomi Mi 6 dan Xiaomi Redmi 5 Pro. Kini vendor yang berbasis di Tiongkok tersebut juga mulai menggulirkan pembaruan MIUI 10 versi stabil untuk Xiaomi Redmi Note 5 yang hadir dengan tampilan antarmuka lebih fresh dan menawan tentunya.

Kabar menggembirakan ini sendiri pertama kali diungkapkan oleh salah satu pengguna dalam forum Xiaomi. Pengguna tersebut mengungkapkan bahwa smartphone Xiaomi Redmi Note 5 yang ia gunakan baru saja memperoleh pembaruan MIUI 10 versi stabil yang telah dikirimkan sang vendor.

Baca Juga Belum Rilis, Tapi Mi Moji MIUI 10 Sudah Bisa Diunduh Disini

Sementara itu dalam changelog yang beredar di dunia maya, terlihat bahwa pembaruan MIUI 10 stabil dari Xiaomi ini telah melakukan sejumlah perbaikan di beberapa sektor. Perbaikan tersebut meliputi penyederhanaan system sound, menambah smart filter hingga menghadirkan fitur potrait mode yang berbasis sistem kecerdasan buatan AI (Artificial Intelligence) pada kamera perangkat. Dengan demikian para pengguna Xiaomi Redmi Note 5 yang mendapat pembaruan dapat menikmati fitur bokeh yang lebih baik pada kamera yang dibawakan.

Bukan hanya itu saja, pembaruan MIUI 10 versi stabil ini juga membawakan sejumlah fitur utama seperti dukungan fullscreen gestures, panel notifikasi yang dirancang ulang, sistem manajemen multitasking yang ditingkatkan menjadi lebih baik dan masih banyak lagi. Bahkan pembaruan MIUI 10 yang kini hadir dalam Xiaomi Redmi Note 5 juga membawakan patch keamanan android bulan September.

MIUI 10 Stabil
Copyright©Forum Mi

Sementara itu update MIUI 10 stabil yang kini juga hadir dalam Xiaomi Redmi Note 5 ini membawakan versi 10.0.1.0.OEIMIFH yang memiliki kapasitas mencapai 455 MB. Nampaknya pembaruan ini hanya tersedia untuk beberapa pengguna saja sehingga pengguna lainnya yang belum memperoleh update software ini harus bersabar menunggu Xiaomi meluncurkannya pada perangkat secara global.

Dengan hadirnya update MIUI 10 Xiaomi Redmi Note 5 ini tentunya akan membuat pengguna lebih nyaman dalam mengoperasikan perangkat dalam antarmuka lebih fresh. Sebelumnya smartphone ini pertama kali meluncur dengan menjalankan user interface MIUI 9.2 yang digerakkan dengan sistem pengoperasian Android Nougat 7.1.2.

Baca Juga Xiaomi Resmi Mulai Lepas MIUI 10 Stable ROM Untuk Global

Berbicara mengenai spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 sendiri hadir dengan bentang seluas 5.99 inci beresolusi FullHD+ atau 160 x 1080 pixels jernih. Perangkat dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang terbilang cukup tangguh. Di sektor fotografi tertanam dual kamera beresolusi 12MP + 5MP dengan sejumlahfitur keren termasuk EIS, Dual Autofocus, LED Flash dan lainnya. Untuk kebutuhan selfie dibenamkan kamera depan berkekuatan 5 MP dengan bukaan lensa f2.0 dan fitur Beautify keren.

Sementara itu jaringan dan juga konektivitas yang dibenamkan dalam Xiaomi Redmi Note 5 ini juga lengkap dimana telah mendukung Dual SIM, 4G VoLTE, WiFi, Hotspot, GPS, GLONASS, Bluetooth, port microUSB, port jack audio 3.5mm dan IR Blaster. Phablet yang telah hadir di Indonesia ini ditenagai dengan baterai powerfull berkapasitas 4000mAh.

Baca Juga MIUI 10 Versi Stable Sudah Dapat Dinikmati 12 Smartphone Xiaomi, Tipe Apa Saja?

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://oketekno.com/91623/wah-xiaomi-redmi-note-5-peroleh-update-miui-10-versi-stabil.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wah, Xiaomi Redmi Note 5 Peroleh Update MIUI 10 Versi Stabil!"

Post a Comment

Powered by Blogger.