Search This Blog

Huawei Bagikan Power Bank Bagi Pengantre iPhone di Singapura

TEMPO.CO, Jakarta - Huawei memberikan kejutan kepada para pengantre yang ingin memberi iPhone keluaran baru di Apple Orchard Road, Singapura pada Kami, 20 September 2018. Tim Huawei mendatangi pengantre dengan membagikan power bank super charge.

Baca: Huawei Kenalkan Kirin 980, Chipset Pertama Teknologi 7 Nanometer

Huawei menjelaskan bahwa antrean para penggemar iPhone terlihat panjang dan mengular. Ada sekitar ratusan orang mengantre untuk mendapatkan iPhone terbaru yang resmi dijual di negara itu.

Para pengantre terlihat mulai kehabisan tenaganya, sama seperti baterai smartphone yang mereka bawa yang mulai lemah. Sekitar pukul 23.00 waktu setempat, tim Huawei memberikan power bank teknologi super charge dengan kapasitas 10.000 mAh.

Huawei membagikan power bank sebanyak 200 unit, yang masing-masing bernilai 89 dolar Singapura atau setara dengan Rp 960 ribu. Didatangi menjelang tengah malam dan mendapat hadiah cuma-cuma, jelas membuat para pengantre kaget dan antusias.

Bahkan, banyak juga yang ikut mengantre untuk mendapatkan power bank tersebut. Hadiah power bank itu disertai dengan tulisan: "Here is a power bank. You will need it. Courtesy of Huawei".

Dari sisi bisnis, Huawei telah menduduki peringkat kedua di pasar smartphone global dengan pangsa pasar 15,8 persen. Untuk kali pertama Huawei mengalahkan Apple dengan selisih 3,7 persen di seluruh kuartal ini.

Huawei juga mendahului di segmen premium dengan meluncurkan chipset Kirin 980 yang diproduksi dengan teknologi proses 7 nanometer. Chipset tersebut membuat smartphone lebih bertenaga, kaya fitur, dan lebih cerdas dari sebelumnya.

Di Indonesia, Huawei sudah berada di jalur pertumbuhan yang tepat dan mendatangkan optimisme yang tinggi untuk meraih posisi puncak. Huawei akan terus meningkatkan penjualan melalui penguatan jalur distribusi online dan offline, agar makin lekas menjangkau masyarakat yang menginginkan smartphone terbaik.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://tekno.tempo.co/read/1128993/huawei-bagikan-power-bank-bagi-pengantre-iphone-di-singapura

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Huawei Bagikan Power Bank Bagi Pengantre iPhone di Singapura"

Post a Comment

Powered by Blogger.