Search This Blog

Pengiriman iPhone XS dan iPhone XS Max Alami Keterlambatan

Liputan6.com, Jakarta - Apple resmi memulai penjualan untuk iPhone XS dan iPhone XS Max. Perusahaan pun mulai melakukan pengiriman kepada konsumen yang melakukan pre-oreder minggu lalu.

Kendati demikian, sejumlah pengiriman iPhone XS untuk mereka yang telah melakukan pre-order tampaknya mengalami keterlambatan karena alasan yang tidak jelas.

Para konsumen yang terdampak keterlambatan pengiriman unit pun mendapatkan notifikasi, paketnya tidak akan sampai setidaknya hingga Senin mendatang atau 23 September 2018.

Sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari Softpedia, Selasa (25/9/2018), di Amerika Serikat masalah ini dilaporkan dengan paket UPS. Menurut sebuah laporan, kian banyak kosumen yang terdampak, namun tak diketahui berapa banyak orang yang terimbas keterlambatan pengiriman barang ini.

Paket yang Dikirim Terlalu Banyak

Baik pihak Apple maupun UPS masih belum memberikan penjelasan atas keterlambatan pengiriman paket ini.

Namun, pernyataan resmi UPS di Twitter mengindikasikan bahwa pengiriman iPhone XS ditunda lantaran banyaknya jumlah paket yang dikirim, padahal waktu kirimnya sangat sempit.

"Kami memiliki perjanjian kontrak dengan beberapa pengirim, yang membatasi jumlah paket yang bisa diserahkan ke UPS pada hari tertentu. Ketika barang yang harus dikirim melampaui jumlah dalam kontrak, mungkin paket mengalami penundaan," demikian bunyi pengumuman UPS.

UPS pun menyebut, bakal menyelesaikan paket yang harus dikirimkan dalam waktu bertahap.

Gara-gara keterlambatan pengiriman ini, banyak konsumen yang kecewa karena mereka harus menunggu hingga akhir pekan untuk bisa memakai iPhone XS atau iPhone XS Max barunya.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.liputan6.com/tekno/read/3649393/pengiriman-iphone-xs-dan-iphone-xs-max-alami-keterlambatan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengiriman iPhone XS dan iPhone XS Max Alami Keterlambatan"

Post a Comment

Powered by Blogger.