Search This Blog

Siapa yang Lebih Tangguh iPhone XS Atau XS Max?

Jakarta,Selular.ID – iPhone XS dan XS Max jadi primadona saat peluncuran iPhone terbaru di Apple Event. iPhone XS dan XS Max hadir dalam layar berpanel OLED.

Meskipun kedua iPhone ini adalah seri esklusif, namun disebutkan iPhone XS Max dinilai lebih tangguh ketimbang iPhone XS.

Dilaporkan The Guardian pengujian telah dilakukan kepada dua seri iPhone, bsrdasarkan pengujian yang dilakukan oleh SquareTrade.menunjukan bahwa iPhone XS Max lebih unggul.

Dalam pengujian, kedua ponsel dijatuhkan, dibengkokan dan dimasukan ke dalam tabung berisi bir.Hasilnya menunjukkan bahwa iPhone XS Max yang memiliki layar lebih besar memiliki rating yang lebih baik ketimbang iPhone XS.

Meskipun keduanya merupakan peningkatan dari iPhone X, pengguna harus tetap berhati-hati agar perangkat tidak mengalami keretakan di layar.

Perlu diketahui,Apple secara resmi
meresmikan tiga lini iPhone pada pertengahan September lalu. Masing-masing dinamai iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR.

iPhone XS dan iPhone XS Max merupakan penerus dari iPhone X yang dirilis tahun lalu. Peningkatannya mencakup prosesor A12 Bionic yang pertama dengan arsitektur 7 nm, kamera ganda 12 megapiksel (wide dan tele), serta mendukung dual-SIM.

Sementara iPhone XR sebenarnya mengusung spesifikasi dan desain yang tak terlalu jauh berbeda. Hanya saja, smartphone ini dibanderol harga lebih murah, sehingga ada beberapa keunggulan iPhone XS dan XS Max yang tak ditemui pada ponsel ini.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://selular.id/2018/09/siapa-yang-lebih-tangguh-iphone-xs-atau-xs-max/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siapa yang Lebih Tangguh iPhone XS Atau XS Max?"

Post a Comment

Powered by Blogger.