Search This Blog

Pakai SD 636, 4 Kamera, RAM 4GB+64 GB, Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro Cuma Segini


Nariswari

Jum'at, 28 September 2018 • 10:05

xiaomi,redmi,redmi note,redmi note 6 pro,redmi note 5 pro,harga xiaomi,mifans


courtesy: Xiaomicourtesy: Xiaomi

Xiaomi kemarin (27/9) secara resmi telah mengumumkan smartphone andalan terbarunya yakni Xiaomi Redmi Note 6 Pro di forum Thailand di Mi.com. Seperti yang ramai dibincangkan sebelumnya, ini merupakan smartphone pertama Xiaomi yang hadir dengan fitur 4 kamera berbasis AI.

Ya, empat kamera yang di mana Xiaomi Redmi Note 6 Pro adalah ponsel pertama Xiaomi yang hadir dengan kamera ganda  di depan dan belakang yang masing-masing dilengkapi dengan teknologi AI. Fitur ini akan membantu pengguna mendapatkan mode foto portrait dengan efek bokeh.

Dual kamera pada Xiaomi Redmi Note 6 Pro  menggunakan modul utama 12MP + 5MP. Konfigurasi ini  agak mirip di Xiaomi Redmi Note 5 Pro, akan tetapi kamera di Xiaomi Redmi Note 6 Pro memiliki fitur-fitur baru. Seperti misalnya adalah  piksel yang lebih besar (1,4μm vs 1,25μm), dan aperture yang lebih cerah (f / 1.9 vs f / 2.2) dan Dual Pixel AF.  Sedangkan pada kamera depan, Xiaomi Redmi Note 6 Pro  dibekali dengan dual kamera selfie dengan konfigurasi  sensor utama 20MP + sensor kedalaman 2MP.

foto: GSMArenafoto: GSMArena

Fitur baru lainnya mencakup bagian layar, Xiaomi Redmi Note 6 Pro menampilkan layar LCD IPS berukuran 6,26 inci dengan desain berponi. Xiaomi mengklaim bahwa Redmi Note 6 Pro memiliki rasio layar-ke-bodi 86%. Dan layarnya menjanjikan 500 nits brightness dan terlindungi dengan lapisan layar 2.5D Corning Gorilla Glass.

Di sisi kinerja, Xiaomi Redmi Note 6 Pro mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 636, RAM 4GB, dan ROM 64GB.  Smartphone ini ditenagai oleh baterai berkapasitas daya 4,000mAh yang menjanjikan hingga 6 jam bermain game atau 8,5 jam pemutaran video non-stop.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro hadir dalam warna Hitam standar, Merah, Pink dan Biru. Smartphone yang memiliki desain bingkai logam dengan panel plastik  ini dilengkapi dengan konektivitas nirkabel yang sangat memadai. Smartphone ini dibanderol dengan harga USD215 (setara dengan Rp.3,2 jutaan). (*)

Sumber:Xiaomi Thailand via  GSMArena

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.tabloidpulsa.co.id/news/35890-xiaomi-redmi-note-6-pro

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pakai SD 636, 4 Kamera, RAM 4GB+64 GB, Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro Cuma Segini"

Post a Comment

Powered by Blogger.