Search This Blog

Samsung Siapkan Smartphone 4 Kamera Galaxy A9 Star Pro

TEMPO.CO, Jakarta - Raksasa teknologi, Samsung, diduga sedang mempersiapkan smartphone Samsung Galaxy A9 Star Pro yang memasang empat kamera sekaligus di belakang, sebagaimana dilansir laman Slash Gear, 23 September 2018.

Baca: Samsung Galaxy A7 Pakai 3 Kamera Belakang, Keunggulannya?
Baca: Samsung Rilis Smartphone 3 Kamera Utama Galaxy A7 di Korea

Sebelumnya Samsung pernah pernah mengatakan bahwa perusahaan itu tidak lagi terobsesi menjadi nomor satu, tapi akan meningkatkan inovasi pada ponsel kelas menengahnya.

Smartphone Galaxy A9 Star Pro tersebut diperkirakan memiliki layar 6,28 inci dengan resolusi Full HD + Infinity Display, dan akan dipersenjatai dengan chipset kelas menengah besutan Qualcomm, Snapdragon 660.

Gambar smartphone empat kamera tersebut berawal dari unggahan laman All About Samsung. Gambar tersebut memperlihatkan bulatan empat kamera di samping atas bertumpuk dan di bagian tengah terlihat sensor sidik jari dengan logo khas Samsung.

Keempat kamera kemungkinan memiliki sensor masing-masing 8 megapiksel dengan 120 derajat FOV sebagai kamera sudut, kamera utama 24 megapiksel, kamera zoom 10 megapiksel dan 5 megapiksel. Sementara kamera depan diperkirakan memasang sensor 24 megapiksel dengan aperture f/2.0.

Sebelumnya, Samsung telah mengenalkan smartphone dengan tiga kamera, Galaxy A7, pada 20 September 2018 di Korea. Smartphone tersebut diklaim menghadirkan kamera canggih dengan desain mulus dan inovasi fitur andal terbaru yang dapat mendukung aktivitas sehari-hari.

Simak artikel menarik lainnya tentang smartphone empat kamera Samsung Galaxy A9 Star Pro hanya di kanal Tekno Tempo.co

SLASH GEAR | ALL ABOUT SAMSUNG

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://tekno.tempo.co/read/1129937/samsung-siapkan-smartphone-4-kamera-galaxy-a9-star-pro

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Siapkan Smartphone 4 Kamera Galaxy A9 Star Pro"

Post a Comment

Powered by Blogger.