Search This Blog

Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro dan Spesifikasi, Phablet 4 Kamera RAM 4GB Terjangkau

Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro terbaru
Copyright ©Xiaomi

Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro Terbaru dan Spesifikasi Lengkap,Pabrikan smartphone Xiaomi diketahui baru saja meresmkan phablet terbarunya di seri Redmi Note. Perangkat tersebut adalah Xiaomi Redmi Note 6 Pro yang hadir dengan mengusung 4 kamera dan dukungan layar poni beraspek rasio 19:9 kekinian. Banderolan harga smartphone berlayar lapang ini sendiri dilepas terjangkau untuk kalangan menengah dimana hadir dalam dua varian internal dan RAM berbeda. Kelebihan phablet ini juga telah didukung koneksi internet LTE juga performa handal nan tangguh.

Smartphone android besutan Xiaomi ini resmi diperkenalkan pada September 2018 dengan varian warna yang cukup menawan. Bukan hanya itu saja. Bezel layarnya yang tipis dan takik dibagian atas layar menjadikan penampilannya tampil mewah yang dikemas dalam material metal. Meskipun didukung dengan layar super lapang namun dimensi bodinya tak berbeda dengan pendahulunya yakni Xiaomi Redmi Note 5 Pro. Untuk lebih jelasnya langsung saja kita simak ulasan spesifikasi Xiaomi Redmi Note 6 Pro disini.

Baca Juga Harga Xiaomi PocoPhone F1 dan Spesifikasi, Phablet Snapdragon 845 Ramah Dikantong

Review Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Hadir sebagai phablet dengan usungan layar lapang, Xiaomi Redmi Note 6 Pro menyajikan diagonal layar seluas 6.26 inci yang memang cukup luas. Layarnya dikemas dalam panel IPS LCD Capacitive Touchscreen yang memiliki kedalaman warna hingga 16.7 juta warna sehingga mampu menampilkan gambar yang memang natural dan bening. Apalagi layar tersebut dibekali resolusi 2280 x 1080 pixels memiliki kepadatan mencapai 403 ppi per inchinya. Smartphone fullscreen display ini memiliki fitur reading mode, kecerahan 500 nits dan sunlight display.  Permukaan layarnya juga mendukung kemampuan multitouch yang resposnif dimana juga disokong kaca anti gores Corning Gorilla Glass serta kaca 2.5D Curved Glass.

Desain yang dibawakan pada smartphone android besutan Xiaomi ini juga terbilang cukup menawan dan stylish. Dengan penawaran harga menengah, Xiaomi Redmi Note 6 Pro dikemas dalam material Durable & Smooth Metal Body Design yang cukup kuat dan solid dengan finishing nyaman dalam genggaman. Dengan rasio layar 19:9, layar phablet yang super lapang tetap hadir dalam dimensi compact dengan ukuran bodi 157.9 x 76.4 mm pas dalam genggaman. Untuk ketebalannya sendiri mencapai 8.2 mm dengan bobot mencapai 181 gram. Tersedia varian warna menawan yakni Blue, Black, Red, Gold dan Pink yang modis.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro
Copyright©Xiaomi

Berlanjut ke sektor jaringan dan juga konektivitas yang dibenamkan dengan label harga kompetitif di segmen mid-range. Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini mendukung fitur Hybrid Dual SIM yang dapat siaga bersama-sama dalam dua nomor berbeda dengan nampan Nano SIM. Selain itu phablet ini juga mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga jaringan 4G LTE sehingga mampu menghasilkan koneksi internet kencang dan cepat mulai speed HSPA Plus sampai LTE Cat4 150/50 Mbps. Sejumlah konektivitas juga dibenamkan dalam perangkat ini seperti GPRS, EDGE, VoLTE, WiFI, Hotspot, GPS Navigasi dan browser bawaan. Sementara media transfer data didukung Bluetooth 5.0, microUSB, USB OTG, NFC serta Infrared.

Berlanjut mengulas spesifikasi Xiaomi Redmi Note 6 Pro pada dapur pacu dan performa yang dibenamkan. Phabet ini diotaki oleh chipset Qualcomm Snapdragon 636 masih sama seperti pendahulunya. Processor Octa-core yang dibawakan memiliki clock speed 1.8 GHz dengan dipadukan GPU Adreno 509 untuk menyajikan visual halus nan mulus. Kinerja dari processor 8 inti tersebut diperkuat dengan varian RAM 3GB dan RAM 4GB sehingga mampu menjalankan berbagai macam multitasking dan komputasi lancar tanpa lag.

Baca Juga Harga Xiaomi Mi 8 Lite (Youth) dan Spesifikasi, Phablet Selfie 24MP Snapdragon 660

Kapasitas penyimpanan yang dibenamkan dalam phablet android ini didukung memori yang lumayan besar. Xiaomi Redmi Note 6 Pro hadir dalam dua varian internal yakni 32GB dan 64GB dengan penawaran harga berbeda tentunya. Kapasitas penyimpanan smartphone ini dapat diperbesar dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB namun melalui slot SIM 2 sehingga pengguna harus mengorbankan fitur Dual SIM untuk memperbesar memori penyimpanan.

Smartphone android Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini berjalan dalam sistem pengoperasian Android Oreo dengan dipermanis oleh antarmuka MIUI 10 yang cukup menawan. Selain itu sejumlah fitur juga dibekalkan pada perangkat kelas menengah ini seperti dukungan Anti-Fingerprint Resistant Body, Hi Fi Audio untuk kualitas suara bombastis, Mi-Cloud Storage dan Noise Cancellation. Sementara untuk sistem keamanannya dibekalkan Fingerprint Sensor dan Face Recognition dimana pengguna dapat membuka kunci layar perangkat dengan memindai sidik jari atau memidai wajah yang telah didaftarkan.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro hands on
Copyright ©Tech Hundred

Berlanjut ke bekalan kamera yang ditanamkan dalam Xiaomi Redmi Note 6 Pro dimana mendukung 4 kamera sekaligus yang terbagi dalam dual kamera belakang dan dual kamera depan. Untuk kamera ganda di panel belakang memiliki resolusi 12MP + 5MP dengan didukung Dual LED Flash, Autofocus, AI Camera, PDAF Sensor, EIS hingga Dual Pixel Autofocus dalam bukaan f1.9 aperture. Kamera belakangnya juga didukungsejumlah fitur pendukung keren dimana dapat dimanfaatkan untuk merekam video dengan kualitas 4K atau [email protected] cemerlang dalam kemampuan Slow Motion Video. Kamera ganda phablet ini juga mampu menghasilkan efek bokeh yang cukup natural dan keren.

Daya tarik utama Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini juga ada pada dukungan kamera selfie yang dimiliki. Dengan label harga menengah, phablet ini dibekali dual kamera depan beresolusi 20MP + 2MP yang telah didukung LED Flash pada notch atau poni diatas layarnya. Selain itu kamera depannya juga dibekali fitur Superpixel, bukaan lensa f2.0 dan 1.8 micron pixel menghasilkan bidikan gambar yang cukup jernih dan tajam saat digunakan swa-foto. Tentunya kamera depan ponsel ini juga dapat dimanfaatkan untuk merekam video selfie maupun beraktivitas video call dan video chatt.

Baca Juga Harga Xiaomi Mi 8 Pro dan Spesifikasi, Phablet Fingerprint Di Layar RAM 8GB

Semua operasional dan kinerja yang dijalankan pada phablet ini ditenagai oleh baterai Li-Po dengan kapasitas 4000 mAh yang memang cukup bertenaga. Baterai tersebut juga didukung fitur pengisian cepat Quick Charge dan mampu menghasilkan waktu siaga mencapai 370 jam. Cek udpate harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro Baru : Rp 3 jutaan (32GB) / Rp 3.2 jutaan (64GB)

Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro Bekas : Rp –

Phablet android besutan Xiaomi ini resmi meluncur dimana negara pertama yang mencicipi ketangguhan 4 kamera yang dimiliki salah satunya adalah Thailand. Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro terbaru dibanderol Rs 14500 atau setara Rp 3 jutaan untuk varian RAM 3GB+32GB. Sementara untuk harga Redmi Note 6 Pro RAM 4GB+64GB di Thailand dilepas 6990 baht atau setara Rp 3.2 jutaan per unitnya. Belum ada informasi terkait peluncurannya di Indonesia namun phablet ini hadir dalam varian warna menawan yakni hitam, biru, pink dan emas yang stylish.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 1800 / 850 / 2300 / 2500 (VoLTE)
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Hybrid Dual SIM (Nano SIM)
Dimension 157.9 x 76.4 x 8.2 mm
Weight 181 g
DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16.7M Colors
(Full Screen display, Reading Mode, 500nits Brightness, Sunlight Display)
Display size 6.26 inches (~86% screen to body ratio)
– 19:9 Aspect Ratio
Resolution 2280 x 1080 Pixels (~403 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass, 2.5D Curved Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, Botom Speakers
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB, 64 GB
– 3GB RAM, 4GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB (Uses SIM 2 Slot)
PLATFORM OS Android OS 8.1 (Oreo)
– MIUI 10
Chipset Qualcomm Snapdragon 636
CPU Octa-core 1.8 GHz Processor (Kyro 260)
GPU Adreno 509
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, WiFi Direct, WiFi Display, Dual Band (2.4GHz + 5GHz), Hotspot
Bluetooth Bluetooth 5.0 with HID
USB microUSB, USB OTG Support
NFC Yes
Infrared Port Yes (Remote Control Mode)
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BeiDou
Radio No
CAMERA Primary camera Dual Camera, 12 MP + 5 MP, Dual-LED Flash (Dual Tone Flash), Autofous
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Video Stabilisation (EIS), Smile Detection, Face Detection, Touch Focus, Low Light Mode, AI Camera Mode, Sony Sensor, Dual Pixel Autofocus, 1.4 micron pixels, F1.9 aperture
Video [email protected] (Slow Motion Video)
Secondary camera 20 MP + 2 MP, LED Flash
– Dual Cameras, F2.0 Aperture, 1.8 micron pixel, Superpixel
FEATURES Sensors Accelerometer, Ambient Light Sensor, Compass, Proximity, Gyro, Hall Effect, Face Recognition, Fingerprint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Blue, Black, Gold, Pink, Red
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Hybrid Dual SIM (Dual Standby)
– Durable & Smooth Metal Body Design
– Sandstone Pattern Finish Back
– Anti-Fingerprint Resistant Body
– Hi Fi Audio
– Mi-Cloud Storage
– Noise Cancellation
– Rounded Edges
BATTERY Li-Po 4000 mAh Battery
– Quick Charge (5V/2A)
Stand-by Up to 370 h
Talk Time Up to 20 h (Unofficial)
Music playback Up to 35 h

Demikian ulasan mengenai harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan pada kali ini untuk anda sekalian. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat serta membantu anda yang mencari referensi ponsel Xiaomi terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://oketekno.com/91880/harga-xiaomi-redmi-note-6-pro-dan-spesifikasi.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro dan Spesifikasi, Phablet 4 Kamera RAM 4GB Terjangkau"

Post a Comment

Powered by Blogger.