Search This Blog

Kabar Buruk dari WhatsApp untuk Pengguna iPhone

VIVA – Ada kabar yang mungkin tak menyenangkan untuk pengguna WhatsApp. Layanan olah pesan yang dimiliki Facebook itu, tampaknya akan merilis fitur baru dalam beberapa bulan mendatang, termasuk Mode Gelap.

Dengan fitur baru itu, nantinya beberapa pengguna akan mendapatkan akses ke pengalaman menggunakan WhatsApp yang lebih baik. Namun sayangnya, ada dampak buruk bagi jutaan pengguna lain.

Dilansir dari Sunday Express, Senin 24 September 2018, WhatsApp mengungkapkan baru-baru ini, pihaknya akan menghentikan dukungan untuk ponsel seri lama.

"Ini adalah keputusan yang sulit bagi kami, tetapi yang tepat untuk memberi orang cara yang lebih baik guna tetap berhubungan dengan teman, keluarga, dan orang yang dicintai menggunakan fitur baru," katanya dikutip Senin, 24 September 2018.

"Jika Anda menggunakan salah satu perangkat seluler yang terpengaruh ini, sebaiknya lakukan upgrade ke Android, iPhone, atau Windows Phone yang lebih baru," WhatsApp menambahkan.

Lihat Juga

Dalam pembaruan untuk halaman dukungan mereka, WhatsApp mengatakan, "WhatsApp untuk iPhone memerlukan sistem operasi iOS 8, atau yang lebih baru. Pada iOS 7.1.2, Anda tidak dapat lagi membuat akun baru atau memverifikasi ulang akun yang ada".

"Jika WhatsApp saat ini aktif pada perangkat iOS 7.1.2, Anda akan dapat menggunakannya hingga 1 Februari 2020. iOS 6 dan yang lebih lama, tidak lagi didukung".

"Untuk pengalaman terbaik, kami sarankan Anda menggunakan iOS versi terbaru yang tersedia untuk ponsel Anda. Silakan kunjungi situs web Apple Support untuk mempelajari cara memperbarui perangkat lunak iPhone Anda".

Data terbaru menunjukkan sekitar 0,5 persen iPhone masih menjalankan iOS 7. Tetapi, mengingat jumlah perangkat Apple yang ada di seluruh dunia, perubahan dukungan terbaru ini dapat memengaruhi jutaan pengguna.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.viva.co.id/digital/digilife/1077657-kabar-buruk-dari-whatsapp-untuk-pengguna-iphone

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kabar Buruk dari WhatsApp untuk Pengguna iPhone"

Post a Comment

Powered by Blogger.