Search This Blog

Segera Masuk Indonesia, Honor 9i Punya Fitur Sangat Canggih Harga Sangat Terjangkau

TRIBUNPEKANBARU.COM - Honor, vendor asal China ini kini tengah bersiap-siap meluncurkan produk terbarunya yaitu Honor 9i.

Kabarnya, ponsel ini akan diperkenalkan secara resmi pertengahan September mendatang.

Mengutip dari gadget.bisnis.com, Presiden Honor Indonesia James Yang mengklaim Honor mencatatkan pertumbuhan 100% di berbagai negara dan ingin meraih pencapaian yang sama di Tanah Air.

Dia menargetkan ingin jadi vendor nomor tiga di Indonesia dalam 3 tahun dan jadi vendor nomor satu dalam 5 tahun.

Baca: Ingin Hentikan Tren Layar Poni, Nokia Buktikan Lewat 2 Ponsel Barunya Ini


Honor 9i(youtube)

Mengutip dari tribunnews.com, ponsel pintar dengan harga terjangkau yang mengusung konsep "Beauty All Araound" ini dilengkapi dengan desain kaca cermin yang memukau dengan kualitas yang telah ditingkatkan.

Peluncuran Honor 9i yang mengikuti kesuksesan Honor 9 Lite dan Honor 10 yang luar biasa di pasar internasional merupakan bagian dari strategi Honor untuk menjadi salah satu dari tiga merek ponsel pintar teratas di Indonesia dalam tiga tahun mendatang.

"Sebagai merek yang inovatif dan pencipta tren yang digemari oleh konsumen Indonesia yang aktif dan berjiwa muda, Honor berkomitmen untuk menciptakan produk yang membantu penggemar kami dalam menunjukkan karakter dan kreativitas mereka," ujar James Yang, Presiden Honor Indonesia.

"Merupakan sebuah hal penting bagi Honor untuk menyediakan produk yang terjangkau dan dapat memukau konsumen kami.

Honor 9i adalah ponsel pintar yang memesona dengan kinerja tiada banding di kelasnya dan kami yakin bahwa para penggemar kami di Indonesia akan menyukai fitur-fitur baru yang terdepan yang disematkan dalam ponsel ini," tambahnya.

Terlihat memukau pada desain luar dan perangkat dalam, Honor 9i merupakan sebuah ikon style dan ponsel pintar yang sempurna untuk merekam dan berbagi momen-momen terbaik dalam hidup pengguna dengan desain 12 lapisan kaca, kamera depan beresolusi 16MP yang luar biasa dan 13MP + 2 MP kamera ganda pada bagian belakang.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://pekanbaru.tribunnews.com/2018/09/19/segera-masuk-indonesia-honor-9i-punya-fitur-sangat-canggih-harga-sangat-terjangkau

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Segera Masuk Indonesia, Honor 9i Punya Fitur Sangat Canggih Harga Sangat Terjangkau"

Post a Comment

Powered by Blogger.