Search This Blog

Smartphone 4 Kamera Samsung Siap Rilis Bulan Depan

Liputan6.com, Jakarta - Samsung baru saja memperkenalkan smartphone perdananya yang memiliki tiga kamera utama, yakni Galaxy A7 (2018). Namun, perusahaan asal Korea Selatan itu tidak berhenti begitu saja.

Dikutip dari GSM Arena, Senin (24/9/2018), Samsung berencana untuk merilis smartphone dengan empat kamera utama. Smartphone yang disebut akan mengusung nama A9 Pro (2018) ini bakal diperkenalkan bulan depan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, smartphone perdana Samsung dengan empat kamera ini akan diperkenalkan pada ajang yang digelar pada 11 Oktober 2018.

Dari sejumlah prediksi, empat lensa yang berada di bagian belakang itu akan memiliki fungsi berbeda-beda, mirip dengan Galaxy A7 (2018).

Sebagai lensa utama, Samsung menyertakan lensa beresolusi 24MP yang dipadukan dengan lensa beresolusi 8MP. Lensa sekunder ini memiliki fungsi wide-angle hingga 120 derajat.

Sementara dua lensa lainnya yang beresolusi 10MP dan 5MP berfungsi untuk keperluan zoom. Adapun kamera depan smartphone ini akan beresolusi 24MP.

Dari spesifikasi, smartphone ini akan memiliki layar AMOLED full HD berukuran 6,28 inci. Ada kemungkinan akan didukung dengan Snapdragon 710 atau Snapdragon 660.

Begitu pula dengan konfigurasi memori yang diusungnya, yakni RAM 4GB yang dipadukan dengan ROM 64GB atau RAM 6GB dengan ROM 128GB.

Sebagai penunjang performanya, smartphone ini akan dibekali dengan baterai berkapasitas 3.720mAh dan sudah menjalankan Android 8.1 Oreo.

Besar kemungkinan Galaxy A9 Pro bakal mengusung desain serupa Galaxy A7 (2018) dengan pemindai sidik jari yang berada di bagian samping.

Namun, perlu diingat tidak tertutup kemungkinan ada perubahan mengingat perusahaan belum berkomentar apapun. Karenanya, menarik untuk menunggu pengumuman resmi yang akan dilakukan Samsung bulan depan.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.liputan6.com/tekno/read/3650309/smartphone-4-kamera-samsung-siap-rilis-bulan-depan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Smartphone 4 Kamera Samsung Siap Rilis Bulan Depan"

Post a Comment

Powered by Blogger.