Search This Blog

Xiaomi bangga brandnya dipakai nama bayi di Lampung

Merdeka.com - Xiaomi Indonesia mengaku telah mendengar kabar MiFans sebutan pecinta produk Xiaomi yang memberikan nama ke buah hatinya seperti brandnya. Mereka pun memberikan selamat atas lahirnya bayi bernama Xiaomi Fradella Naufalyn itu.

BERITA TERKAIT

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Xiaomi Indonesia. Menurutnya, pihaknya turut berbahagia dengan kehadiran puteri dari pasangan Fredi Yana dan Delima.

"Kami turut bahagia dengan kehadiran puteri dari keluarga Fredi Yana, selamat datang di keluarga besar Mi Fans, Ananda Xiaomi Fradella Naufalyn!" jelasnya kepada Merdeka.com melalui keterangan resminya, Jumat (20/4).

"Kami bangga bahwa brand Xiaomi dapat menjadi inspirasi terhadap penamaan puteri pertama dari keluarga Fredi," tambahnya.

Bayi bernama Xiaomi 2018 twitter.com


Seperti diketahui, bayi perempuan itu buah hati dari pasangan Fredi Yana dan Delima yang lahir di Abung Jayo, Lampung Utara. Fredi memberikan nama ke buah hati pertamanya adalah Xiaomi Fradella Naufalyn. Nama yang diberikan itu, tak terlepas dari kekaguman Fredi terhadap produk-produk Xiaomi.

"Iya benar. Itu nama putri saya," kata Fredi kepada Merdeka.com melalui pesan singkat.

Alasan Fredi memberikan nama Xiaomi kepada putrinya itu karena dirinya adalah MiFans sejati. Sehingga, ia memutuskan untuk memberikan nama itu kepada anak pertamanya.

"Pertama Mifans dan arti Xiaomi itu sendiri. Maaf kalau tidak salah, arti dari Xiaomi itu padi kecil," jelasnya. [ara]

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://www.merdeka.com/teknologi/xiaomi-bangga-brandnya-dipakai-nama-bayi-di-lampung.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Xiaomi bangga brandnya dipakai nama bayi di Lampung"

Post a Comment

Powered by Blogger.