Search This Blog

Ups,, Xiaomi Redmi Note 5 Miliki Kemampuan Setara Galaxy S9 ! Benarkah ?

[email protected]

Xiaomi Redmi Note 5 Sejajar dengan Galaxy S9 ? Kok Bisa

Smeaker.comXiaomi yang belum lama ini telah memperkenalkan Redmi Note 5 di pasar Indonesia. dalam kesempatan ini, Xiaomi yang menyebut jika ponsel tersebut yang setara dengan flagship. Begitulah kira-kira unggakapan dari Steven Shi selaku Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager dalam penuturan Redmi Note 5 di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Rabu (18/4/2018).

Baca Juga : Sebelum Resmi Rilis, Petinggi Xiaomi Pamer Smartphone Mi 6X !

Melalui peluncuran Redmi Note 5 ini, kami melanjutkan tradisi itu dengan menghadirkan salah satu produk terbaik kami, untuk pengguna yang mencari smartphone yang kuat dan memiliki dual camera AI (Artificial Intelligence) unggul dengan harga yang tak terkalahkan,” klaim Shi.

copyright©adtubeindia

Redmi Note 5 yang menyasar pasar smartphone kelas menengah, sehingga secara fitur dan juga spesifikasi yang lain, menurut Xiaomi ada sejumlah fitur yang juga digunakan oleh ponsel premium. dimana keberadaan Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan di kamera, yang merupakan unggulan utama kenapa Xiaomi yang mengklarifikasikan Redmi Note 5 yang setara dengan smartphone flagship.

Baca Juga : Susul Xiaomi, Asus Segera Garap Smartphone Gaming ? Selengkapnya

Dimana Xiaomi yang membekali Redmi Note 5 dengan kamera ganda, dengan komposisi resolusi masing-masing sebesar 12 megapiksel dan 5 megapiksel, sementara untuk kamera depannya yang mempunyai resolusi sebesar 13 megapiksel. Kamera Redmi Note 5 yang mencapai ukuran 1,4 micron pixel yang diklaim setara dengan Samsung S9.

Dimana ukuran micron pixel ini, yang menurutnya dapat mempengaruhi hasil foto, seperti dalam kondisi di dalam atau minim cahaya. Ditambah dengan fitur AI, Redmi Note 5 yang memungkinakn untuk mendeteksi tepian menjadi lebih akurat, sehingga mampu menghasilkan bokeh yang baik. Saat mengaktifkan portrait mode, baik di kamera depan ataupun kamera belaknag dengan Beauty 4.0.

Dimana akan terlihat adanya efek yang berbeda kemudian yang diperbaiki oleh perhitungan AI, supaya menghasilkan komposisi foto natural, sehingga nampak seperti make up profesional. “AI ini kombinasi software dan hardware untuk deep learning untuk mengenal bentuk wajah, kantung mata, dan lainnya,” sebut Shi.

Baca Juga : Muncul di GeekBench, Xiaomi Segera Garap Redmi 6A “Cereus” ! Selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://smeaker.com/50497/ups-xiaomi-redmi-note-5-miliki-kemampuan-setara-galaxy-s9-benarkah/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ups,, Xiaomi Redmi Note 5 Miliki Kemampuan Setara Galaxy S9 ! Benarkah ?"

Post a Comment

Powered by Blogger.