Search This Blog

Lebih Keren Ketimbang Whatsapp, Aplikasi Callind Karya Gadis Kebumen Hari Ini Meluncur

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah cukup lama ditunggu, produk aplikasi komunikasi di smartphone bernama Callind karya gadis asal Desa Tepakyang, Kecamatan Adimulyo, Kebumen, Jawa Tengah, Novi Wahyuningsih hari ini resmi di-soft launching, Sabtu (21/4/2018) di Hotel Borobudur, Jakarta.

Soft launching aplikasi ini digelar bertepatan dengan peringatan Hari Kartini 2018.

Mengusung tagline "Mempercepat komunikasi, transaksi dan informasi" aplikasi chatting ini memungkinkan penggunanya melakukan chat privat, broadcast message,  kirim foto, telepon, hingga video call.

Bahkan kini melalui Callind, pengguna bisa menikmati info lalu lintas dari beberapa titik secara online. Sehingga pengguna Callind dapat memantau kondisi arus lalulintas yang sedang berlangsung. Asyik bukan?

Founder Callind Novi Wahyuningsih menjelaskan, Callind yang merupakan singkatan dari Calling Indonesia.

Lebih Keren Ketimbang Whatsapp 

Novi menjelaskan, dibanding WhatsApp kelebihan Callind bisa menemukan sesama pengguna Callind dalam radius 100 km meski belum saling terhubung sebagai kontak.

Novi Wahyuningsih
Novi Wahyuningsih, sang pencetus aplikasi Callind.

Selain untuk media komunikasi, Callind bisa menjadi sarana promosi dan pemasaran bagi usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Pemilik Aplikasi Callind bisa mempromosikan produknya secara gratis, tanpa harus menyebar kiriman ke banyak group yang diikuti seperti halnya pada WhatsApp.

"Kami sedang dalam proses pengembangan kerja sama dengan beberapa UMKM yang bergerak di sektor retail yang ada di daerah nasional harapan kami bisa kerja sama dengan UMKM di seluruh Indonesia," kata Novi.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://www.tribunnews.com/techno/2018/04/21/lebih-keren-ketimbang-whatsapp-aplikasi-callind-karya-gadis-kebumen-hari-ini-meluncur

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lebih Keren Ketimbang Whatsapp, Aplikasi Callind Karya Gadis Kebumen Hari Ini Meluncur"

Post a Comment

Powered by Blogger.