Search This Blog

Usung Kamera Ganda & Layar Luas, Huawei Kenalkan Nova 2 Lite

Jakarta, CNN Indonesia -- Huawei memperbanyak amunisinya di pasar ponsel cerdas Indonesia dengan meluncurkan Nova 2 Lite. Kamera ganda dan layar luas menjadi fitur yang ditonjolkan oleh pabrikan asal China tersebut.

Nova 2 Lite memiliki layar selebar 5,9 inci dengan aspek rasio 18:9. Huawei mengklaim pengguna ponsel ini bisa menikmati layar lebih besar 12,5 persen dari ponsel pada umumnya.

Sementara pada kamera, Nova 2 Lite dipersenjatai kamera ganda di belakang berkekuatan masing-masing 13 MP dan 2 MP. Kamera yang lebih superior ditugaskan untuk menangkap foto seperti biasa, sementara yang lebih kecil untuk menangkap efek bokeh.

Huawei menyertai kamera tandanya dengan sejumlah fitur penting.

"Salah satunya adalah tampilan dual kamera yang dibekali wide aperture mode. Tinggal pencet, atur penempatan efek bokeh," Deputy Country Director Huawei Indonesia Consumer Business Group Lo Khin Seng di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (25/4).

Usung Kamera Ganda & Layar Luas, Huawei Kenalkan Nova 2 LitePeluncuran Huawei Nova 2 Lite. (Foto: CNN Indonesia/Bintoro Agung Sugiharto)

Pada kamera selfie, kekuatannya sebesar 8 MP saja. Fitur pencahayaan cerdas ke wajah subjek foto jadi pembeda kamera tersebut.

Fitur penting lainnya adalah RAM 3 GB dan memori internal 32 GB serta prosesor Snapdragon 430. Huawei menyediakan slot memori tambahan microSD. Ponsel Nova 2 Lite sudah menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo dan fungsi antarmuka EMUI 8.0.

Terakhir, Huawei sudah melengkapi ponsel anyar ini dengan fitur keamanan pengenal wajah dan pemindai sidik jari. Berbekal baterai berdaya 3.000 mAh, Nova 2 Lite diklaim bisa bertahan seharian lebih.

Huawei membanderol Nova 2 Lite seharga Rp2,6 juta melalui pemesanan awal di Lazada Indonesia per 25 April 2018. Dalam program pemesanan awal itu, Huawei memberikan bonus Bluetooth speaker JBL Flip 3. (age)

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20180425130836-185-293404/usung-kamera-ganda-layar-luas-huawei-kenalkan-nova-2-lite

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usung Kamera Ganda & Layar Luas, Huawei Kenalkan Nova 2 Lite"

Post a Comment

Powered by Blogger.