Search This Blog

Advan Luncurkan Ponsel Murah dengan Layar FullView

Jakarta - Vendor ponsel lokal Advan meluncurkan smartphone terbarunya, Advan i6. Dibanderol seharga Rp 1.499.000, perangkat ini mengusung layar 5,5 inci HD dilengkapi teknologi FullView Display dengan rasio layar 18:6. Ini membuat tampilan layar menjadi lebih lebar dibandingkan layar 5,5 inci pada umumnya yang memiliki rasio 16:9.

Marketing Director Advan, Tjandra Lianto memaparkan, sebagai smartphone dengan harga terjangkau, Advan i6 memiliki berbagai fitur dengan teknologi tinggi. Misalnya saja pada fitur kamera yang dilengkapi sensor Samsung CMOS. Kamera belakangnya memiliki resolusi 13MP dengan aperture f/2.0 dan LED flash, sementara kamera depannya 5MP.

"Fitur kamera di Advan i6 juga menggunakan lensa wide angle dengan sudut lebar 78 derajat, sehingga bisa menangkap objek foto yang lebih luas," ujar Tjandra Lianto, di peluncuran Advan i6, di Jakarta, Selasa (24/4).

Untuk dapur pacunya, Advan i6 menggunakan prosesor MediaTek 6750 Octa-Core 1.2 Ghz, sistem operasi Android Nougat, RAM 2GB, ROM 16GB, serta dukungan baterai berkapasitas 3.300mAh. Advan i6 juga sudah dilengkapi Face ID dan Fingerprint untuk membuka perangkat.

Seperti produk Advan lainnya, Advan i6 sudah menggunakan sistem operasi IDOS (Indonesia Operating System) dan Advan Secure yang terdiri dari super applock, privacy system, dan anti-theft. Dengan fitur super applock, penggunanya bisa membuka aplikasi dengan kunci unik. Ketika seseorang mencoba paksa masuk ke dalam perangkat atau salah membuka kunci, perangkat akan langsung memfoto pelaku dan mengirimkannya ke email pemilik.

"Dengan fitur anti-theft, pemilknya juga tidak perlu khawatir ketika perangkatnya hilang. Mereka dapat mencari posisinya, sekaligus mengetahui siapa pencurinya dengan cara memfoto suasana sekitar dan pelakunya. Kemudian membuat panik yang mengambil dengan membunyikan alarm. Terakhir yang juga penting, menghapus data yang ada di perangkat mobile dari jarak jauh," papar Tjandra.

Menandai peluncuran Advan i6, akan digelar program flashsale di platform Shopee dengan harga khusus Rp 1.299.000. Program flashsale tersebut akan digelar pada 27 April 2018 selama dua jam dari pukul 12.00 sampai 14.00 WIB.

Sumber: BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://www.beritasatu.com/sains/489728-advan-luncurkan-ponsel-murah-dengan-layar-fullview.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Advan Luncurkan Ponsel Murah dengan Layar FullView"

Post a Comment

Powered by Blogger.