Search This Blog

Asus Zenfone 5Q Andalkan Empat Kamera

Jakarta,Selular.ID – Seperti diketahui bahwa Asus sudah mengenalkan seri baru, yakni seri Zenfone Max M1. Keseluruhan smartphone tersebut ditujukan bagi gamer yang ingin memiliki smartphone bertenaga dengan kapasitas baterai besar.

Selain smartphone untuk gaming, brand asal Taiwan ini juga mengenalkan smartphone lain yang ditujukan khusus bagi mereka yang mencintai fotografi yakni Zenfone 5Q.

Benjamin Yeh, SEA Regional Director Asus menuturkan bahwa, smartphone ini memiliki empat kamera di dalamnya, yakni dua di depan dan dua di belakang.

“Kami menghadirkan perangkat ini sesuai dengan apa yang diinginkan oleh para masyarakat Indonesia,” tutur Benjamin Yeh di sela-sela peluncuran di Jakarta (23/04/18).

Benjamin Yeh menjelaskan, bahwa empat di bagian depan, terdapat dua kamera, satu menggunakan kamera  beresolusi 20MP milik Sony. Sedangkan satu lagi kamera wide angle 120 derajat beresolusi 6MP.

Sementara di bagian belakang, satu kamera memiliki resolusi sebesar 16MP. Sedangkan satu kamera lain memiliki resolusi 6MP dengan angle 120 derajat. Untuk performance, Zenfone 5Q, memiliki prosesor Snapdragon 630 dengan RAM sebesar 4GB dan ROM sebesar 64GB.

Kemudian di sisi layar, terdapat layar sebesar iPS 6 inci, dengan teknologi bezel ultra tipis. Sedangkan untuk resolusi layar, ZenFone 5Q memiliki resolusi FHD+ 2160x1080p.

Baca juga: Asus Buktikan Zenfone Max Pro Lebih Murah dari Redmi Note 5

Sedangkan untuk baterai, ZenFone 5Q akan memakai baterai sebesar 3.300mAh. Kapasitas ini cukup besar untuk menopang kebutuhan pengguna sehari-hari.Soal harga, ZenFone 5Q dihargai Rp3.499 juta dan akan tersedia di Lazada.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://selular.id/2018/04/asus-zenfone-5q-andalkan-empat-kamera/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Asus Zenfone 5Q Andalkan Empat Kamera"

Post a Comment

Powered by Blogger.