Search This Blog

Meizu Resmi Luncurkan M6

Jakarta - Vendor ponsel asal Tingkok, Meizu, resmi merilis M6 yang disebut-sebut akan menjadi pesaing Xiaomi Redmi 5A. Ponsel kelas pemula ini juga memiliki spesifikasi yang mendekati ponsel kelas menengah, namun ditawarkan dengan harga terjangkau.

"Meizu M6 kami hadirkan di Indonesia karena smartphone ini kami rasa paling sesuai dengan kondisi pasar di Indonesia," kata CEO Global Meizu, Guo, di peluncuran Meizu M6, di Pullman Hotel, Jakarta, Jumat (27/4).

Dipaparkan CEO Meizu Indonesia, Deen, desain Meizu M6 memiliki rangka dari bahan polikarbonat dengan finishing metalik tanpa sudut, serta lis beraksen logam yang dibuat dengan tangan. Meizu juga melengkapi M6 dengan logam yang berkilau seperti lukisan, terbuat dari teknologi Non-Conductive Vacuum Metallization (NCVM).

Meizu M6 menggunakan layar 5,2 inci dengan rasio kontras 1.000:1. Layarnya juga menggunakan kaca lengkung 2.5D dengan teknologi laminasi penuh untuk membuat tampilan layar terlihat lebih hidup. Perangkat ini juga dilengkapi sensor sidik jari di bagian depan untuk membuka kunci smartphone.

Untuk dapur pacunya, Meizu M6 menggunakan prosesor MediaTek 6750 Octa-Core 1.5Ghz, RAM 2GB, ROM 16GB, serta sistem operasi Flyme berbasis Android Nougat 7.0. Kapasitas baterainya 3070mAh yang diklaim dapat digunakan untuk bermain gim hingga 10 jam, atau mendengarkan musik hingga 86 jam.

"Fitur kamera Meizu M6 juga unggul di kelasnya. Kamera belakang M6 menggunakan sensor RGBW 13 megapiksel dengan aperture f/2.2 dan ArcSoft multi-frame noise reduction, sementara kamera depannya 8MP dengan aperture lebar f/2.0, ditambah dengan algoritma kecantikan ArcSoft," papar Deen.

Untuk sistem keamanan, selain menyediakan sensor sidik jari, Meizu M6 juga menyediakan teknologi Face Unlock yang bisa membuka perangkat dalam waktu 0,2 detik.

Dengan spesifikasi tersebut, Meizu M6 akan dijual eksklusif di JD.ID dengan harga normal Rp 1.199.000. Namun khusus untuk penjualan sistem flash sale yang akan digelar mulai 2 Mei 2018, harganya menjadi 999.000.

Sumber: BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://www.beritasatu.com/sains/490251-meizu-resmi-luncurkan-m6.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meizu Resmi Luncurkan M6"

Post a Comment

Powered by Blogger.