Search This Blog

Android Oreo Resmi Digulirkan Oleh Samsung Untuk Galaxy A7 (2017)

Samsung Galaxy A7 2017 oreo
Copyright ©99Media Sector

Oketekno.com – Sebagai salah satu vendor Smartphone yang memiliki konsumen sangat banyak, Samsung berusaha sebaik mungkin untuk menjaga kualitas perangkat Smartphone besutannya supaya para penggunanya tetap puas dalam pengoperasiannya. Tidak hanya pelayanan melalui service center saja karena perusahaan yang bermarkas pusat di Korea Selatan ini juga terus melakukan pembaruan OS terhadap beberapa perangkat terbarunya.

Setelah kemarin lalu Duo Samsung Galaxy S8, Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge yang mendapatkan pembaruan ke Android Oreo, kali ini pihak Samsung diketahui telah resmi mulai menggulirkan sistem operasi terbaru untuk perangkat Smartphone besutannya yang bernama Galaxy A7 (2017).

Simak Nih: Samsung Galaxy J2 (2018) Resmi Meluncur, Dibanderol Sejutaan!

Dari laporan yang telah disampaikan oleh Phone Arena, bisa diketahui kalau Samsung Galaxy A7 (2017) besar kemungkinannya akan mendapatkan dukungan update Android Oreo pada akhir musim panas mendatang.

Samsung Galaxy A7 2017
Copyright ©anaksantai

Oleh karena itu, untuk pemberian dukungan update sistem operasi Android Oreo untuk Smartphone Galaxy A7 (2017) di seluruh penjuru Dunia baru akan dimulai pada pertengahan bulan Juni 2018 mendatang. Perlu Anda ketahui bahwa untuk sistem operasi ini sebenarnya sudah mulai di gulirkan pada Galaxy A3 dan Galaxy A5 (2017) di beberapa negara saja. Akan tetapi untuk penggulirannya secara global baru akan dilakukan pada bulan Juni mendatang.

Ketahui Yuk: Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy J7 Duo di Indonesia

Untuk perangkat Smartphone Samsung Galaxy A (2017) series pertama yang akan mendapatkan dukungan update Android Oreo adalah Galaxy A7 (2017). Untuk saat ini wilayah yang sudah mendapatkan dukungan adalah Negara Vietnam, sedangkan untuk wilayah lain masih belum mendapatkan pembaruan.

Sebagaimana yang telah diketahui dari beberapa perangkat yang sudah mendapatkan update, kapasitas free space untuk memperbarui sistem operasi ini dibutuhkan paling tidak 1.3 GB yang mana di dalamnya juga sudah termasuk patch pembaruan bulanan juga.

Maka dari itulah, bagi kalian yang merupakan pengguna Samsung Galaxy A7 (2017) lakukan persiapan mulai sejak sekarang untuk merapikan kapasitas internal supaya cukup untuk langsung melakukan pembaruan ketika sudah tiba sekitar sebulan lagi.

baca juga: daftar harga samsung galaxy terbaru

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://oketekno.com/79553/android-oreo-resmi-digulirkan-oleh-samsung-untuk-galaxy-a7-2017.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Android Oreo Resmi Digulirkan Oleh Samsung Untuk Galaxy A7 (2017)"

Post a Comment

Powered by Blogger.