Search This Blog

Harga ASUS Zenfone Max Pro M1 dan Spesifikasi, Calon Pembantai Redmi Note 5 yang Lebih Terjangkau

Harga ASUS Zenfone Max Pro M1 dan Spesifikasi, Calon Pembantai Redmi Note 5 yang Lebih Terjangkau
Harga Asus Zenfone Max Pro M1

RANCAH POSTHarga ASUS Zenfone Max Pro M1. Selama ini kita mengenal ponsel buatan Xiaomi, sebagai smartphone terjangkau, yang khas dengan harga murah. Mengalahkan sejumlah pesaingnya di Indonesia, termasuk salah satunya adalah ponsel garapan ASUS dari seri Zenfone khususnya.

Namun kini anggapan tersebut telah dipatahkan oleh ASUS sendiri, dengan meluncurkan ponsel baru mereka, ASUS Zenfone Max Pro M1. Ponsel ini merupakan seri lanjutan dari Zenfone Max dan Zenfone Max Plus (M1), dan tentunya adalah versi yang lebih baik dan mumpuni dari sisi manapun.

ASUS Zenfone Max Pro M1 ini sendiri, bahkan dibanding-bandingkan dengan andalan Xiaomi di kelas mid-range saat ini, Xiaomi Redmi Note 5 atau Redmi Note 5 Pro yang bisa dikatakan dibanderol lebih mahal dari tahun sebelumnya.

Dengan memanfaatkan peluang ini, ASUS membanderol harga ASUS Zenfone Max Pro M1 ini dengan harga yang lebih terjangkau. Demi mampu menyaingi rival yang telah lama mereka incar ini. Bahkan ASUS juga menyertakan spesifikasi mumpuni di ponsel ini.

Untuk lebih jelasnya, mari kita bahas mengenai spesifikasi dan harga ASUS Zenfone Max Pro M1.

Spesifikasi ASUS Zenfone Max Pro M1

ASUS Zenfone Max Pro M1 hadir dengan menawarkan banyak keunggulan. Diantaranya adalah dukungan layar Full Screen, dengan rasio 18:9, dan resolusi FullHD+ 1080 x 2160 piksel.

Layar ini menggunakan teknologi IPS LCD, yang sayangnya tidak diperkuat dengan Gorilla Glass atau semacamnya. Dengan kerapatan layar mencapai 402 ppi, layar berukuran 5,99 inci ini bisa dikatakan sebanding dengan milik Xiaomi.

Disamping itu, desainnya juga sudah diperbarui. Meski bisa dibilang lebih mirip dengan Xiaomi Redmi Note 5 Pro dibanding iPhone X. Lengkap dengan kamera ganda vertikal di pojok belakang ponsel, dan sensor pemindai sidik jari di tengahnya.

Bodi ponsel ini juga memiliki ukuran dimensi 159 x 76 x 8,5 mm dengan bobot mencapai 180 gram. Dengan bahan aluminium di punggungnya, dan lapisan kaca di bagian depan.

Kemudian membahas mengenai dapur pacu ASUS Zenfone Max Pro M1, kita juga disuguhi performa mantap dari Snapdragon 636 sama seperti pada Redmi Note 5 Pro. Prosesor ini menggunakan chip Octa-core Kryo 260 berkecepatan hingga 1,8 GHz, dan diperkuat dukungan GPU Adreno 509.

Sementara untuk bagian memori, ASUS Zenfone Max Pro M1, menawarkan 3 varian memori berbeda. Dan ada satu varian yang cukup kakap, dengan pilihan 6GB RAM dan 64GB ROM.

Dua model lain masing-masing hadir dengan 4GB RAM dan 64GB ROM, serta model terendah dengan 3GB RAM dan 32GB ROM saja. Ketiga model ini sama-sama dibekali dedicated slot microSD yang mampu menampung kapasitas hingga 400GB.

Dan bicara soal OS sendiri, Android 8.1 Oreo terbaru tentunya akan hadir pada ponsel keren ini, meski belum jelas apakah akan dibalut dengan ZenUI yang terkenal banyak aplikasi bawaannya atau tidak.

Kamera ganda pada ASUS Zenfone Max Pro M1 juga tampaknya akan dibuat maksimal. meski akan ada dua versi kamera berbeda. Misalnya untuk model Zenfone Max Pro M1 dengan 4GB dan 3GB RAM, kamera ganda yang dibekalkan terdiri dari sensor 13MP + 5MP. Disertai dukungan fitur PDAF dan LED Flash.

Sedangkan model kakap dengan 6GB RAM menawarkan sensor lebih mumpuni, yakni 16MP + 5MP kamera ganda di punggungnya. Kamera pada model kakap ini juga dibekali PDAF dan LED Flash, serta beberapa fitur keren lainnya.

Tak cuma bagian belakang, kamera selfie ponsel ini juga hadir berbeda. Model 6GB akan disertai dukungan sensor kamera 16MP. Sedangkan dua model lainnya hadir dengan 8MP kamera selfie saja. Meski sama-sama menawarkan dukungan LED Flash di kedua model.

Menariknya, kamera ASUS Zenfone Max Pro M1 ini tidak sebanding dengan kamera selfie pada Xiaomi Redmi Note 5 Pro, yang mencapai 20 megapiksel.

Selanjutnya di sektor koneksi, ASUS melengkapi ponsel ini dengan WiFi 802.11 b/g/n dengan WiFi Direct. Ia juga disertai teknologi Bluetooth v4.2, dukungan GPS, dan microUSB v2.0 dengan USB OTG untuk melengkapi kebutuhan pengguna.

ASUS juga menyertai ponsel ini dengan sebuah sensor pemindai sidik jari di bagian punggung ponsel. Dan di sisi dalam ditanamkan sebuah baterai dengan kapasitas mencapai 5000 mAh. Kapasitas yang bisa dikatakan cukup ekstrim untuk ponsel sekelasnya.

Baterai ini juga akan bisa diisi dengan lebih cepat, menggunakan teknologi Fast Charging 5V/2A.

Harga ASUS Zenfone Max Pro M1 dan Spesifikasi, Calon Pembantai Redmi Note 5 yang Lebih Terjangkau
Asus Zenfone Max Pro M1

Spesifikasi Lengkap ASUS Zenfone Max Pro M1

JaringanGSM / HSPA / LTE
Bodi159 x 76 x 8.5 mm, 180 gram
SIMDual-SIM nano dual-standby
Layar IPS LCD, 5,99 inci, 1080 x 2160 piksel 402ppi, 18:9
OSAndroid 8.0 Oreo
ChipsetSnapdragon 636, octa-core 1,8 GHz Kryo 260
GPUAdreno 509
MemoriRAM 4GB / 3GB / 6GB, ROM 32GB / 64GB, microSD 400GB
Kamera UtamaDual 13MP + 5MP, PDAF, LED Flash
 Dual 16MP + 5MP, PDAF, LED Flash (versi 6GB)
Kamera Depan8MP f/2.2, LED Flash
 16MP, LED Flash (model 6GB)
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n WiFi Direct, hotspot
Bluetooth4.2, LE, A2DP
GPSYes, with A-GPS, GLONASS, BDS
USBmicroUSB v2.0, USB OTG
SensorFingerprint, accelerometer, proximity, compass
BateraiLi-po 5000mAh, Non-removeable, fast charging
WarnaDeepsea Blue, Titanium Grey
Harga Rp2.199.000,-

Harga ASUS Zenfone Max Pro M1

Nah, akhirnya kita akan bicara perkara harga ASUS Zenfone Max Pro M1. Dimana telah dikatakan sebelumnya, bahwa ia merupakan pembunuh seri Redmi Note 5, dengan harga yang lebih terjangkau.

Nah, dalam peluncuran kemarin, ASUS mengumumkan bahwa harga ponsel ini bakal dibanderol lebih terjangkau. Meski dalam pilihan harga Zenfone Max Pro M1 terendah adalah harga spesial, dalam event Ramadhan Special Flash Sale, bukan penjualan normalnya.

Harga ASUS Zenfone Max Pro M1 3GB / 32GB ini akan dibanderol Rp2.199.000 untuk harga flash sale, dengan banderol harga Rp2.299.000 untuk harga normalnya.

Sementara harga Zenfone Max Pro M1 varian 4GB / 64GB akan dibanderol mulai Rp2.799.000, dan model terkakap dihargai Rp 3.299.000. Model ponsel ini rencananya akan hadir dalam dua pilihan warna utama, yakni Deepsea Black, dan Titanium Grey.

BACA JUGA : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro, Kamera Selfie 20MP dan Snapdragon 636

Demikian review singkat seputar harga dan spesifikasi ASUS Zenfone Max Pro M1. Ponsel pembunuh Redmi Note 5, dengan Snapdragon 636, dukungan 6GB RAM dan 5000 mAh baterai.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.rancahpost.co.id/201804106779/harga-asus-zenfone-max-pro-m1/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga ASUS Zenfone Max Pro M1 dan Spesifikasi, Calon Pembantai Redmi Note 5 yang Lebih Terjangkau"

Post a Comment

Powered by Blogger.