Search This Blog

Samsung Galaxy Note 9 Bakal Miliki 2 Varian?

Samsung Galaxy Note 9
Copyright ©Forbes

Oketekno.com – Sekitar 2 bulan lebih lamanya Samsung meriliskan Duo perangkat Smartphone Premium terbarunya ke pasaran yaitu Galaxy S9 dan S9+. Meski begitu, pada pertengahan tahun 2018 ini nantinya pabrikan asal Korea Selatan ini juga akan meluncurkan perangkat premiumnya kembali yakni Samsung Galaxy Note 9.

Berbagai bocoran mengenai Smartphone Galaxy Note 9 ini sendiri juga sudah tersebar luas di mana-mana, dan yang paling terbaru adalah menampakkan diri pada situs Kementerian Industri dan Teknologi Informasi China yang biasa dikenal juga dengan CMIIT.

Simak Nih: Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy J7 Duo di Indonesia

Untuk laman tersebut tidak hanya menujukkan sebuah perangkat saja melainkan 2 Smartphone Samsung Galaxy Note 9 sehingga tidak biasa karena selama ini Galaxy Note series hanya memiliki 1 varian saja.

CMIIT Certificate
Copyright ©Let’s Go Digital

Kedua perangkat Phablet tersebut masing-masing mengusung kode “SM-N9600” yang mana sudah lolos dari sertifikasi China sejak tanggal 21 Maret 2018 kemarin, sedangkan untuk kode “SM-N9608” baru saja mendapatkan sertifikasi pada tanggal 24 April 2018 pekan kemarin.

Akan tetapi sayangnya dalam bocoran yang ditampakkan oleh CMIIT ini tidak menunjukkan informasi selain code name dan spesifikasi wireless-nya. Selain itu, untuk foto dari perangkatnya sendiri juga juga tidak diperlihatkan secara detail dan terperinci.

Ketahui Yuk: Samsung Galaxy A8 Plus Avengers: Infinity War Dirilis, Harganya?

Namun jika kita menilik dari informasi sebelumnya, Samsung Galaxy Note 9 dengan kode SM-N960U yang mana telah menampakkan diri pada laman Geekbench menunjukkan kalau perangkat Phablet premium terbaru besutan Samsung ini nantinya akan dibekali dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 845.

Disisi lain dari laporan LetsGoDigital telah menyebutkan kalau untuk beberapa wilayah Negara lain, Samsung Galaxy Note 9 ini bakal hadir dengan komponen chip processor Exynos 9810 yang sama dengan Duo Galaxy S9 kemarin.

Lalu untuk usungan layarnya, Samsung Galaxy Note 9 bakal hadir dengan layar seluas 6.3 inch dengan aspek ratio sebesar 18.5:9 dan dipacu dengan komponen baterai berkapasitas 4.000 mAh. Kemudian untuk memenuhi kebutuhan fotography telah ada lensa kamera sebesar 12MP di bagian belakangnya.

Meski masih belum jelas spesifikasinya, sudah banyak kalangan yang memperkirakan kalau Samsung Galaxy Note 9 ini nantinya akan hadir pada bulan Juli atau Agustus mendatang. So, kita nantikan saja ya kabar pastinya.

baca juga: Samsung Galaxy J2 (2018) Resmi Meluncur, Dibanderol Sejutaan!

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://oketekno.com/79558/samsung-galaxy-note-9-bakal-miliki-2-varian.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Galaxy Note 9 Bakal Miliki 2 Varian?"

Post a Comment

Powered by Blogger.