Search This Blog

Harga Zenfone Max Pro Lebih Murah dari Redmi Note 5?

Jakarta, Selular.ID – Xiaomi hari ini (18/4/2018) merilis Redmi Note 5 ke pasaran. Perangkt ini hadir dalam dua seri kapasitas penyimpanan.

Redmi Note 5 dengan konfigurasi 4GB + 64GB dibanderol seharga Rp2.999.000. Sedangkan konfigurasi 3GB + 32GB dilepas ke pasaran dengan harga Rp2.499.000.

Redmi Note 5 menggunakan prosesor terbaru Qualcomm yakni Snapdragon 636 yang menawarkan peningkatan performa 40 persen lebih baik dari pendahulunya Snapdragon 630.

Asus pun berencana menghadirkan smartphone terbarunya yang juga menggunakan Snapdragon 636 pada 23 April 2018 mendatang yang diberinama Zenfone Max Pro.

Asus menjanjikan, performa dan harga yang akan dihadirkan untuk smartphone terbarunya ini akan menjadi standar baru untuk smartphone di segmen mid-high.

Galip Fu, Marketing Manager Asus Indonesia ketika ditanya melalui pesan singkat apakah harga yang akan ditawarkan oleh Asus untuk Zenfone Max Pro akan lebih murah dari Redmi Note 5 tidak mau berkomentar banyak.

Baca juga: Asus: Bulan ini Pertarungan Kami dengan Xiaomi

Galip justru menunjukkan sebuah postongan di akun resmi Instagram Asus yang menurutnya dapat menjawab pertanyaan Selular.

“It says everything,” kata Galip tanpa mau berkomentar lebih banyak.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://selular.id/2018/04/harga-zenfone-max-pro-lebih-murah-dari-redmi-note-5/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga Zenfone Max Pro Lebih Murah dari Redmi Note 5?"

Post a Comment

Powered by Blogger.