Search This Blog

Oppo F7 Varian Diamond Black Bisa Dibeli Hari Ini, Buruan Sebelum Kehabisan !

[email protected]

Oppo F7 Hadirkan Edisi Diamond Black, Sudah Bisa Dibeli Hari Ini Lho !

Smeaker.comOppo F7 edisi khusus yang hadir dengan warna Diamond Black, yang sudah dapat dibeli mulai hari ini, Selasa (24/4/2018). Dari hasil keterangan resmi Oppo kali ini, Oppo F7 Diamond Black yang bakal tersedia dalam dua varian, yakni RAM 4GB dengan media penyimpanan internal 64GB dan RAM 6GB dengan media penyimpanan internal 128GB.

Baca Juga : Benarkah Oppo F7 Miliki Versi Murah, Oppo A3 ? Ini Spesifikasinya !

Dimana kedua smartphone tersebut yang dilapisi warna hitam mengkilap, dengan tambahan aksen kristal yang tampil semakin menawan dan elegan. “Kami merasa senang akhirnya bisa lebih cepat untuk menghadirkan F7 Diamond Black baik versi RAM 4GB dengan memori internal 64GB atau pun RAM 6GB dengan memori internal 128GB ke konsumen,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia.

[email protected]

“Hal ini sebagai apresiasi kami terhadap respon luar biasa yang diberikan konsumen terhadap varian F7 ini. Seperti diketahui sejak awaldiperkenalkan banyak konsumen yang terus bertanya mengenai ketersediaan perangkat ini,” tambahnya.

Baca Juga : Jadi Penerus F5, Oppo F7 Dibekali Kamera Selfie 25MP ! Seperti apa ?

Untuk harga dan ketersedian, Oppo F7 edisi Diamond Black varian RAM 4GB dengan media penyimpanan internal 64GB yang dibanderol diharga Rp 4,2 juta. Sementara untuk F7 Diamond Black varian RAM 6GB dengan media penyimpanan internal sebesarn 128GB yang dipatok seharga Rp 5,5 juta. Disamping varian Diaomond Black, Oppo F7 juga tersedia dalam varian warna lain, seperti Solar Red yang juga sudah melenggang dipekan lalu.

Oppo yang turut menjelaskan, dimana untuk konsumen yang ingin meminang Oppo F7 varian Diamond Black dapat dibeli di 300 toko terpilih di Indonesia, termasuk jaringan Oppo Store, peritel modern, e-Commerce, dan toko-toko fisik yang bekerja sama dengan Oppo.

diluar Itu, sebelumnya Oppo yang baru seminggu meluncur, Oppo Store yang sudah dikepung oleh calon pelanggan yang ingin membeli Oppo F7. Hal tersebut yang terjadi di Oppo Store Mall Ambassador, dimana penjualan harian ponsel yang dikuasai oleh Oppo F7.

Baca Juga : Bukan Snapdragon, Oppo F7 di Indonesia Disenjatai Helio P60 ! Ini Alasannya

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://smeaker.com/50565/oppo-f7-varian-diamond-black-bisa-dibeli-hari-ini-buruan-sebelum-kehabisan/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Oppo F7 Varian Diamond Black Bisa Dibeli Hari Ini, Buruan Sebelum Kehabisan !"

Post a Comment

Powered by Blogger.