Search This Blog

ASUS ZenFone Max Pro M1 Resmi Meluncur, Harga Menggiurkan

ASUS akhirnya secara resmi mengumumkan harga dari smartphone terbarunya yang masuk ke dalam lini ZenFone Max, yakni ZenFone Max Pro M1 yang dipasarkan di Indonesia. Ada tiga varian ASUS ZenFone Max Pro M1 yang ditawarkan, yakni RAM 3 GB + ROM 32 GB, RAM 4 GB + ROM 64 GB, dan RAM 6 GB + ROM 64 GB.

Satu persamaan yang dihadirkan, ZenFone Max Pro M1 ini diperkuat dengan chipset Snapdragon 636 yang sudah melewati proses fabrikasi 14nm dan di dalamnya sudah disokong dengan CPU Kryo 260 yang memadukan empat inti Cortex-A73 dan empat inti Cortex-A53 serta GPU Adreno 509.

Daya tarik lainnya yang juga dikemas oleh ASUS ke dalam smartphone ini adalah dukungan Android murni (Pure Android) berbasiskan Android 8.1 Oreo. Mengusung embel-embel Max, sudah barang tentu ASUS juga membenamkan baterai berkapasitas jumbo. Ya! ZenFone Max Pro M1 disokong dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

ASUS ZenFone Max Pro M1 Launch 1

Tak hanya disokong dengan otak yang bisa bekerja lebih cepat, RAM dan ROM berkapasitas jumbo serta ukuran baterai besar, ASUS juga merancang ZenFone Max Pro M1 dengan desain yang ciamik. Bodi berbalut metal, ASUS juga menyematkan 2.5D arc glass pada layarnya.

Untuk sektor fotografi, ASUS melengkapi ZenFone Max Pro M1 dengan dukungan dual-camera hingga 16 MP + 5 MP yang memiliki kemampuan untuk menciptakan foto bokeh. Sedangkan untuk foto selfie, ASUS juga membenamkan kamera depan yang memiliki resolusi hingga 16 MP dan sudah dilengkapi dengan Softlight LED.

Satu hal yang tak kalah menarik, dukungan kamera yang disematkan oleh ASUS ke dalam smartphone ini juga memiliki kemampuan video recording dengan resolusi 4K Ultra HD. Selain itu, ZenFone Max Pro M1 juga sudah dibekali dengan triple slot untuk SIM Card dan microSD Card yang mampu menampung data hingga 2 TB.

Untuk dukungan audio, ASUS juga melengkapi ZenFone Max Pro M1 dengan NXP Smart Amplifier dan lima Magnet Speaker. Untuk urusan audio ini, ASUS pun mengklaim bahwa suara yang dihasilkan bisa mencapai 200 persen lebih kuat berkat teknologi MaxBox.

Soal keamanan, ASUS tak hanya melengkapi ZenFone Max Pro M1 dengan pemindai sidik jari alias fingerprint yang diposisikan di bagian belakang, tetapi juga ada fitur Face Unlock. Untuk hal ini, ASUS pun mengklaim bahwa waktu baca sensor fingerprint dan Face Unlock juga berlangsung lebih cepat.

Baca juga

Harga jualnya, ZenFone Max Pro M1 varian RAM 3 GB + ROM 32 GB yang ditawarkan secara flash-sale via Lazada mulai tanggal 25 April 2018 dibanderol dengan harga Rp2.199.000. Sedangkan dua varian lainnya, yakni RAM 4 GB + ROM 64 GB dan RAM 6 GB + ROM 64 GB  dibanderol masing-masing dengan harga Rp2.799.000 dan Rp3.299.000.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.droidlime.com/artikel/asus-zenfone-max-pro-m1-resmi-meluncur-harga-menggiurkan.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "ASUS ZenFone Max Pro M1 Resmi Meluncur, Harga Menggiurkan"

Post a Comment

Powered by Blogger.