Search This Blog

Jelang Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi ASUS Zenfone Max Pro M1

Asus Zenfone Max Pro M1
Asus Zenfone Max Pro M1. (INSTAGRAM)

RANCAH POST – Pabrikan smartphone Taiwan, ASUS telah mengkonfirmasi akan merilis handset terbaru di Indonesia, Zenfone Max Pro M1 dipastikan akan menyusul Max Plus M1 yang sudah terlebih dahulu melenggang resmi di Tanah Air.

Awal bulan ini, ASUS telah berkoar akan merilis smartphone Zenfone terbaru. Seiring waktu berjalan, perusahaan terungkap akan merilis The Next Zenfone berbekal kapasitas baterai besar.

Handphone anyar ASUS Zenfone Max Pro M1 dengan baterai 5000 mAh akan meluncur di Indonesia pada tanggal 23 April mendatang.

Selain baterai besar, handset juga akan disokong chipset anyar Qualcomm Snapdragon 636 yang diklaim akan memberikan performa terbaik saat memainkan game dan multimedia.

Zenfone Max Pro M1 akan hadir dengan julukan layar Limitless Display seluas 6 inci, aspek rasio 18:9, prosesor 14 nm Snapdragon 636, RAM 6GB, memori internal 64GB, dan dijalankan pada sistem operasi Android Oreo murni.

Urusan kamera, ASUS Zenfone Max Pro M1 bakal menggendong kamera ganda 16MP di bagian belakang dengan kemampuan portrait mode. Di depan, terdapat sensor kamera 16MP lengkap bersama fitur softlight LED flash.

Selain itu, handset juga akan menawarkan fitur kemanan berupa sensor sidik jari yang diklaim mampu membuka perangkat hanya dalam hitungan 0.3 detik. Sebagai pelengkap, turut pula hadir fitur face unlock melalui kamera depan.

Menariknya, menurut bocoran, Zenfone Max Pro M1 ini akan memiliki tiga slot kartu, dua slot kartu SIM, dan satu slot microSD.

ASUS Zenfone Max Pro M1 diperkenalkan di Indonesia pada hari Senin (23/4), dan perangkat akan dijual secara eksklusif di Lazada Indonesia.

Sebelumnya, duo smartphone ASUS telah mengantongi sertifikasi TKDN dan Postel, masing-masing handset memiliki nomor model ASUS_X00TD dan ASUS_X00PD.

Jika nomor model ASUS_X00PD merupakan Zenfone 5, maka ASUS_X00TD tak lain merupakan Zenfone Max Pro M1.

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi ASUS Zenfone Max Plus M1

Setelah merilis Zenfone Max Pro M1 nanti, apakah ASUS juga akan segera meluncurkan Zenfone 5 di Indonesia? Kita tunggu saja.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.rancahpost.co.id/201804106517/jelang-rilis-di-indonesia-ini-spesifikasi-asus-zenfone-max-pro-m1/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi ASUS Zenfone Max Pro M1"

Post a Comment

Powered by Blogger.