Search This Blog

Sasar Pelajar Millenials, ASUS Pasarkan Vivobook A407 Seharga Rp5 Jutaan

Tahun ajaran baru sudah di depan mata. Tentu saja, bagi mereka yang akan duduk di sekolah tingkat pertama (SMP) dan juga tingkat atas (SMA/SMK) harus mempersiapkan segalanya, termasuk alat belajar yang akan digunakan. Tentu saja, di era pendidikan modern ini laptop jadi salah satu alat belajar yang harus dimiliki.

Sehubungan dengan itu, ASUS kembali menggebrak pasar laptop Indonesia dengan memperkenalkan ASUS Vivobook A407. Tak hanya cocok untuk pelajar, ASUS juga menegaskan bahwa laptop terbarunya ini juga cocok untuk mahasiswa dan millenials yang memiliki poduktivitas mobile tinggi.

Berbicara soal dimensinya, laptop ini dikemas dengan ketebalan 21,9 mm. Tak hanya itu, ASUS juga menyisipkan fitur NanoEdge Display yang membuat rasio screen-to-body mencapai 73,8 persen. Hal ini juga tak terlepas dari bezel layarnya yang hanya 7,1 mm.

Datang dengan dimensi yang kompak untuk sebuah laptop 14 inci dan ingin memberi rasa nyaman ketika mengetik, ASUS juga membekali laptop ini dengan keyboard berukuan penuh. Selain itu, ada juga touchpad berukuran lebar, layaknya touchpad pada laptop berukuran 15 inci.

Hal menarik lainnya, touchpad yang terpasang pada laptop ini juga sudah dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari. Bahkan ASUS mengklaim bahwa Vivobook A407 merupakan laptop pertama dikelasnya yang dilengkapi sistem keamanan biometrik seperti ini.

Nah! Soal performa, ASUS juga tak main-main. ASUS Vivobook A407 telah dibekali dengan Intel Core i3-6006U yang memiliki clock speed 2,0 GHz. Tak hanya itu, ASUS juga melengkapi laptop ini dengan SonicMaster Technology untuk mendongkrak kualitas audio yang dihasilkan.

Ada dua model Vivobook A407 yang dipasarkan oleh ASUS, yakni Vivobook A407UB yang dilengkapi dengan NVIDIA MX110 dan dibanderol dengan harga Rp6.499.000. Model lainnya adalah Vivobook A407UA yang dibanderol dengan harga sedikit lebih murah, yakni Rp5.799.000.

Baca juga

Tertarik untuk meminang laptop ini? ASUS Vivobook A407UB secara eksklusif akan dipasarkan di Lazada mulai tanggal 22 hingga 29 April 2018. Sedangkan Vivobook A407UA akan dijual via JD.id oleh ASUS mulai tanggal 23 hingga 30 April 2018.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.droidlime.com/artikel/sasar-pelajar-millenials-asus-pasarkan-vivobook-a407-seharga-rp5-jutaan.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sasar Pelajar Millenials, ASUS Pasarkan Vivobook A407 Seharga Rp5 Jutaan"

Post a Comment

Powered by Blogger.