Search This Blog

Spesifikasi dan Harga Vivo V9, Selfie AI, Layar FullScreen dengan Kamera Ganda

RANCAH POSTHarga Vivo V9. Kemarin, dalam sebuah event acara peluncuran spesial, Vivo telah memperkenalkan Vivo V9 kepada masyarakat Indonesia. Acara launching ini sendiri digelar dengan sangat meriah, bahkan sampai ditayangkan di sejumlah stasiun Televisi kenamaan Indonesia.

Event tersebut juga digelar di sebuah tempat bersejarah yang menjadi salah satu icon kenamaan Indonesia, yakni Candi Borobudur, dengan dimeriahkan berbagai artis dan musisi kenamaan tanah air yang juga adalah brand ambasador Vivo Indonesia.

Namun tidak cuma meriah acara peluncurannya saja, Vivo V9 juga menawarkan spesifikasi dan fitur mumpuni loh. Mulai dari fitur kamera, prosesor, serta kemampuan lainnya.

Mari simak dalam review berikut ini. Mengenai kemampuan andal baik dari sisi spesifikasi dan harga Vivo V9 yang baru saja hadir di tanah air.

Spesifikasi Vivo V9

Vivo V9 ini menawarkan layar FullScreen, mirip dengan milik iPhone X. Layar ini memiliki rasio 19:9, dengan desain lebih menawan, lengkap dengan notch atau poni keren seperti pada layar iPhone X, namun dengan ukuran lebih kecil.

Layar ini sendiri menggunakan teknologi IPS LCD, dan memiliki ukuran 6,3 inci. Layar tersebut juga menawarkan resolusi FullHD+ 1080 2280 piksel, dengan kerapatan layar mencapai 400 ppi.

Layar keren ini tidak dilapisi Corning Gorilla Glass, namun dibalut bodi keren dengan bahan premium.

Bodi Vivo V9 sendiri memiliki ukuran dimensi 154,8 x 75,1 x 7,9 mm dengan bobot mencapai 150 gram. Bagian depan ponsel dibalut bahan kaca, sementara di punggungnya dipasangkan bahan aluminium.

Ponsel ini juga menawarkan CPU mumpuni buatan Qualcomm, yakni Snapdragon 626 generasi terbaru, dengan kode produk MSM8953-Pro, dengan CPU octa-core yang menggunakan CPU 2,2 GHz Cortex-A53 dengan GPU Adreno 506 sebagai pengolah grafis andalan.

Namun itu merupakan spesifikasi yang diusung oleh model global. Sementara untuk spesifikasi Vivo V9 di Indonesia sendiri, cuma dibekali prosesor Snapdragon 450. Ponsel

Memori yang ditawarkan pada seri Vivo V9 sendiri terbilang kakap. Dimana ia mengusung dukungan 4GB RAM dengan memori internal berkapasitas hingga 64GB. Sementara slot microSD yang digunakan memiliki kemampuan untuk menangani kapasitas hingga 256GB.

OS yang digunakan pada ponsel ini adalah OS Android 8.0 Oreo. Dengan lapisan FunTouch OS 4.0 sebagai user interface.

Kamera Vivo V9 juga tidak bisa diremehkan. Dimana ponsel ini menawarkan dukungan kamera ganda vertikal layaknya iPhone X. Dengan sensor kamera 16MP + 5MP, f/2.0 yang juga hadir dengan teknologi PDAF dan dual-LED Flash.

Itu juga untuk versi global. Lagi-lagi di Indonesia, ponsel ini cuma menawarkan sensor kamera utama 13MP + 2MP saja sebagai kamera utama andalan.

Sedangkan untuk kamera selfie, Vivo menawarkan sensor 24MP sebagai andalan. Kamera ini mampu merekam video 1080p dan memiliki aperture f/2.0.

Tak cuma memiliki resolusi tinggi, kamera selfie pada Vivo V9 ini juga didukung teknologi AI untuk memaksimalkan kualitas foto selfie dambaan konsumen dan fans setia Vivo.

Vivo V9 juga akan mendukung konektivitas lengkap. Mulai dari teknologi 4G LTE, dukungan WiFi 802.11, a/b/g/n/ac, fitur GPS dengan GLONASS dan BDS, serta microUSB v2.0 yang sudah didukung fitur USB OTG.

Selain itu, hadir pula beberapa fitur lainnya, seperti sensor pemindai sidik jari, serta baterai berkapasitas 3260 mAh berteknologi Li-ion.

Spesifikasi dan Harga Vivo V9, Selfie AI, Layar FullScreen dengan Kamera Ganda

Harga Vivo V9

Spesifikasi Lengkap Vivo V9

JaringanGSM / HSPA / LTE
Bodi154.8 x 75.1 x 7.9 mm, 150 gram
Layar IPS LCD, 6,3 inci, 1080 x 2280 piksel, 400ppi, 19:9
OSAndroid 8.0 Oreo (Funtouch OS 4.0)
ChipsetQualcomm Snapdragon 626, octa-core 2,2 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 506
MemoriRAM 4GB, 64GB ROM, microSD 256GB
Kamera UtamaDua 16MP + 5MP, PDAF, dual-LED Flash
Kamera Depan24MP f/2.0, 1080p
WLANWiFi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, Hotspot
Bluetooth4.2, A2DP, LE
GPSYa dengan A-GPS, GLONASS, BDS
USBmicroUSB v2.0, USB OTG
SensorFingerptint, Accelerometer, Compass, Proximity Sensor
BateraiLi-ion, 3260 mAh, non-removeable
WarnaBlack, Gold
Harga Rp3.999.000,-

Harga Vivo V9

Untuk harga Vivo V9 di Indonesia sendiri, saat ini sudah diumumkan bersama dengan peluncuran dari ponsel ini dalam event akbar sebelumnya.

Dan dengan spesifikasi Vivo V9 di Indonesia yang bisa dikatakan lebih lemah dan rendah dibandingkan versi globalnya, harga Vivo V9 di Indonesia juga terbilang lebih murah dan ramah di kantong.

Saat ini harga Vivo V9 di Indonesia dibanderol mulai Rp3.999.000, dan akan mulai tersedia di sejumlah e-commerce dan toko online kenamaan di Indonesia.

BACA JUGA :

Vivo V9 juga akan tampil dalam dua pilihan warna utama. Yakni Black dan Gold. Sayang memang namun itulah spesifikasi dan harga Vivo V9 di Indonesia. Meski tidak segagah versi global, namun ponsel ini bisa dikatakan cukup mumpuni di kelasnya. Terutama dengan banderol harga tersebut.

Loading...

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.rancahpost.co.id/201804105128/harga-vivo-v9/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Vivo V9, Selfie AI, Layar FullScreen dengan Kamera Ganda"

Post a Comment

Powered by Blogger.