Search This Blog

Takut Nintendo, NexusMods Tolak Rumahi Mod Pokemon untuk Palworld! • Jagat Play - Jagat Play

Reading time:

January 25, 2024

mod pokemon palworld

NIntendo memang sarangnya franchise-franchise dengan tampilan karakter super imut, dari Mario, Pikmin, hingga Kirby. Dipenuhi dengan musik riang dan gameplay menyenangkan, produknya selalu berhasil mencuri hati banyak gamer, dari yang tua hingga yang muda. Namun begitu berbicara soal kekuatan legal mereka? Yang terbayang adalah “monster” super menyeramkan yang siap untuk membawa siapa saja ke meja hijau, bertarung di sana hingga titik darah penghabisan, atas nama hal yang terkadang menurut kita remeh. Sepak terjang tim legal Nintendo ini bahkan cukup untuk membuat situs mod terbesar dan terpopuler saat ini – NexusMods.

Seperti yang bisa diprediksi, sebagai rumah terpopuler untuk ragam mod dan ragam game, hanya tunggu waktu saja hingga para user mulai menawarkan mod Pokemon untuk Palworld via NexusMods ini. Namun ketika mod pertama pengganti karakter utama menjadi sosok Ash Ketchum dari Pokemon hadir di situs tersebut, NexusMods langsung secara instan menghapusnya. Alasannya? Benar sekali, mereka mengaku takut.

pokemon mod palworld ash
Takut dikejar Nintendo, NexusMods tolak rumahi ragam mod Pokemon untuk Palworld.

Dalam pernyataan resmi mereka kepada situs PCGamesN, NexusMods mengaku sangat tidak nyaman untuk merumahi mod-mod bertema Pokemon untuk Palworld saat ini, telepas dari betapa kerennya hal tersebut. Mereka terbuka menyebut bahwa mereka takut NIntendo akan bereaksi akan hal tersebut dan kemudian menempuh jalur hukum pada mereka. Oleh karena itu, NexusMods merasa bahwa resiko yang harus mereka tempuh sangat tidak sepadan.

NexusMods tetap membuka diri untuk merumahi beragam mod-mod Palworld keren yang lain, selama ia ditegaskan, tidak melanggar masalah hak cipta dari IP yang lain. Bagaimana menurut Anda situasi ini? Pantaskah NexusMods takut?

Source: PCGamesN

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiZGh0dHBzOi8vamFnYXRwbGF5LmNvbS8yMDI0LzAxL25ld3MvdGFrdXQtbmludGVuZG8tbmV4dXNtb2RzLXRvbGFrLXJ1bWFoaS1tb2QtcG9rZW1vbi11bnR1ay1wYWx3b3JsZC_SAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Takut Nintendo, NexusMods Tolak Rumahi Mod Pokemon untuk Palworld! • Jagat Play - Jagat Play"

Post a Comment

Powered by Blogger.