Search This Blog

Cara Memblokir Panggilan Masuk Spam dari Nomor Tidak Dikenal pada Aplikasi WhatsApp GB Tanpa VPN Proxy Free CroxyProxy - poskota.co.id - Poskota

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak artikel POSKOTA kali ini yang akan merangkum bagaimana cara memblokir panggilan telepon masuk yang spam di WhatsApp GB Pro tanpa bantuan VPN dan Proxy Site Proxy Free CroxyProxy.

Seperti yang kita ketahui, WhatsApp GB Pro memiliki beberapa fitur unggulan yang dinilai mampu menyaingi WhatsApp original yang dikembangkan oleh perusahaan teknologi Meta.

Beberapa fitur dan layanan premium WhatsApp GB Pro antara lain adalah membaca pesan yang telah terhapus, membaca pesan tanpa mengaktifkan mode online, dan memblokir atau membatasi panggilan masuk yang mengganggu.

Banyak dari pengguna WhatsApp GB Pro yang merasa tidak nyaman ketika harus menerima panggilan berturut-turut dari nomor tak dikenal atau kontak yang tidak diinginkan melalui aplikasi WhatsApp GB.

Namun kini pengguna tidak perlu khawatir lagi dengan adanya permasalahan tersebut. Pasalnya, pada artikel kali ini POSKOTA memberikan informasi mengenai cara mudah memblokir panggilan telepon masuk yang spam di WhatsApp GB Pro.

Apa saja langkah mudah untuk membatasi dan memblokir panggilan telepon masuk spam dari nomor tak dikenal atau kontak yang tidak diinginkan di WhatsApp GB? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga:

Apa Itu WhatsApp GB?

WhatsApp GB Pro sendiri merupakan aplikasi perpesanan online yang telah melalui proses transformasi atau modifikasi dengan mengintegrasikan beberapa fitur premium ke dalamnya.

Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan manfaat lain yang tidak tersedia di aplikasi WhatsApp versi asli. WhatsApp GB tidak jauh berbeda dengan WhatsApp versi resmi dan juga dapat memudahkan pengguna dalam mengirim pesan, file, gambar, audio, video, dan dokumen berukuran besar.

Selain mudah diunduh, WhatsApp GB juga memiliki beberapa fitur yang dapat digunakan pengguna secara gratis tanpa biaya tambahan. Berikut beberapa fitur menarik yang ada pada WA GB:

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMilwFodHRwczovL3Bvc2tvdGEuY28uaWQvMjAyNC8wMS8yOS9jYXJhLW1lbWJsb2tpci1wYW5nZ2lsYW4tbWFzdWstc3BhbS1kYXJpLW5vbW9yLXRpZGFrLWRpa2VuYWwtcGFkYS1hcGxpa2FzaS13aGF0c2FwcC1nYi10YW5wYS12cG4tcHJveHktZnJlZS1jcm94eXByb3h50gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cara Memblokir Panggilan Masuk Spam dari Nomor Tidak Dikenal pada Aplikasi WhatsApp GB Tanpa VPN Proxy Free CroxyProxy - poskota.co.id - Poskota"

Post a Comment

Powered by Blogger.