Search This Blog

Samsung Bakal Bekali Galaxy Z Flip 6 dengan Baterai Lebih Besar - Liputan6.com

Di samping itu, berdasarkan laporan The Elec via 9to5Google seperti dikutip dari Android Police, Minggu (27/1/2024), Samsung mempertimbangkan untuk meluncurkan alternatif seri Galaxy Z Fold yang dibanderol dengan harga lebih murah.

Disebutkan, smartphone ini diprediksi akan diluncurkan bersama dengan seri Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6. Menurut laporan, kedua smartphone itu akan diluncurkan pada paruh kedua 2024.

Langkah ini disebut menjadi strategi Samsung untuk merengkuh lebih banyak pasar HP layar lipat di Tiongkok. Sekadar informasi, pemain HP layar lipat di negara itu terbilang sudah cukup banyak, mulai dari Huawei, Honor, Xiaomi, hingga Oppo.

Samsung sendiri, berdasarkan data firma riset pasar Omdia, berada di posisi ketiga pangsa pasar smartphone layar lipat di Tiongkok. Adapun Honor berada di urutan pertama, dan disusul oleh Huawei.

Oleh sebab itu, strategi ini disebut menjadi langkah perusahaan asal Korea Selatan tersebut untuk menjangkau pasar lebih luas, terutama konsumen yang menginginkan HP layar lipat dengan harga lebih terjangkau.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMia2h0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS90ZWtuby9yZWFkLzU1MTgyODgvc2Ftc3VuZy1iYWthbC1iZWthbGktZ2FsYXh5LXotZmxpcC02LWRlbmdhbi1iYXRlcmFpLWxlYmloLWJlc2Fy0gFkaHR0cHM6Ly93d3cubGlwdXRhbjYuY29tL2FtcC81NTE4Mjg4L3NhbXN1bmctYmFrYWwtYmVrYWxpLWdhbGF4eS16LWZsaXAtNi1kZW5nYW4tYmF0ZXJhaS1sZWJpaC1iZXNhcg?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Bakal Bekali Galaxy Z Flip 6 dengan Baterai Lebih Besar - Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.