Search This Blog

Link Download Untuk Akses Video Terblokir dan Video Terkini Twitter di Yandex Browser Jepang Yandex RU Gratis - poskota.co.id - Poskota

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Yandex Browser Jepang mirip dengan Google Chrome, tetapi keunggulannya terletak pada kemampuan Yandex untuk mengakses video terkini dan film-film terlarang tanpa memerlukan VPN.

Yandex berasal dari Rusia atau Yander RU Video, tetapi dalam Yandex Browser Jepang Full, Anda memiliki kebebasan untuk mencari konten yang biasanya diblokir oleh pemerintah.

Yandex Browser Jepang memungkinkan pengguna untuk mencari dan menonton film secara gratis tanpa terhalang blokir, sehingga tidak perlu menggunakan proxy atau VPN.

Cara menggunakan Yandex Browser Jepang pada dasarnya tak berbeda dengan browser Yandex eu atau mesin pencari lain. 

Baca Juga:

Berikut cara nonton video dan film di browser Yandex: 

  1. Buka browser dan akses yandex.com.
  2. Masukkan kata kunci video yang akan ditonton di kolom pencarian.
  3. Tekan tombol enter dan klik menu video.
  4. Muncul video atau film di beranda Yandex Browser.
  5. Pilih video atau film yang ingin ditonton.

Selain dapat diakses melalui situsnya, Yandex Browser Jepang juga tersedia dalam bentuk aplikasi. Dengan menggunakan aplikasi Yandex Browser Jepang, Anda memiliki kemampuan untuk menonton dan mengunduh video secara bebas dan tanpa batasan.

Di bawah ini merupakan link download aplikasi Yandex Browser Jepang. 

Download Yandex di Play Store

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.yandex.browser&hl=en_US

Download Yandex di App Store 

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMijgFodHRwczovL3Bvc2tvdGEuY28uaWQvMjAyNC8wMS8yMy9saW5rLWRvd25sb2FkLXVudHVrLWFrc2VzLXZpZGVvLXRlcmJsb2tpci1kYW4tdmlkZW8tdGVya2luaS10d2l0dGVyLWRpLXlhbmRleC1icm93c2VyLWplcGFuZy15YW5kZXgtcnUtZ3JhdGlz0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Link Download Untuk Akses Video Terblokir dan Video Terkini Twitter di Yandex Browser Jepang Yandex RU Gratis - poskota.co.id - Poskota"

Post a Comment

Powered by Blogger.