Search This Blog

Samsung: Galaxy AI di Galaxy S24 Series Bukan Hanya Sekadar Gimmik Belaka - Liputan6.com

Liputan6.com, San Jose - Samsung telah meluncurkan seri Galaxy S24 yang terdiri dari tiga model, yakni Galaxy S24, Galaxy S24 Plus, dan Galaxy S24 Ultra 5G.

Seri ini dibekali dengan Galaxy AI, sebuah fitur unggulan yang menawarkan berbagai kemampuan canggih berbasis kecerdasan buatan (AI) yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna.

Pengenalan AI di seri Galaxy S24 ini lebih dari sekedar gimmik belaka, akan tetapi bertujuan untuk membuat kecerdasan buatan ini lebih fungsional, dan meningkatkan pengalaman pengguna memakai ponsel.

"Galaxy AI bukan hanya sekadar gimmik belaka, melainkan sebuah alat fungsional yang dapat membantu pengguna dalam berbagai situasi," kata EVP YJ Kim, Head of AI Team, Mobile eXperience Business, saat ditemui di Samsung Reasecn America, Mountain View, California.

Ambil contoh fitur Galaxy AI adalah Circle to Search, di mana pengguna Galaxy S24 series dapat mencari informasi tentang objek apa pun yang ada di layar. Pengguna hanya perlu klik dan tahan tombol "Home", lalu lingkari objek yang ingin diketahui informasinya.

Ada lagi fitur Live Translate dan Interpreter yang dapat menerjemahkan bahasa secara real-time saat melakukan panggilan atau mengirim pesan. Saat ini, fitur tersebut masih terbatas dalam 13 bahasa dan disebut-sebut bahasa Indonesia akan segera hadir dalam waktu dekat.

Fitur ini dapat mengatasi hambatan bahasa dan memudahkan komunikasi lintas budaya. Fitur lain yang ditawarkan oleh Galaxy AI adalah Transcript Assist, Generative Edit, dan Chat Assist yang dapat membantu pengguna dalam menulis, mengedit, dan berkomunikasi dengan lebih baik.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMidGh0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS90ZWtuby9yZWFkLzU1MTMyNzAvc2Ftc3VuZy1nYWxheHktYWktZGktZ2FsYXh5LXMyNC1zZXJpZXMtYnVrYW4taGFueWEtc2VrYWRhci1naW1taWstYmVsYWth0gFtaHR0cHM6Ly93d3cubGlwdXRhbjYuY29tL2FtcC81NTEzMjcwL3NhbXN1bmctZ2FsYXh5LWFpLWRpLWdhbGF4eS1zMjQtc2VyaWVzLWJ1a2FuLWhhbnlhLXNla2FkYXItZ2ltbWlrLWJlbGFrYQ?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung: Galaxy AI di Galaxy S24 Series Bukan Hanya Sekadar Gimmik Belaka - Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.