Search This Blog

Netflix Akan Kembangkan Aplikasinya untuk Apple Vision Pro, Berikut Penjelasan co-CEO - Metro Sulteng - Metro Sulteng

METRO SULTENG-Headset Vision Pro Apple menikmati penjualan pre-order yang kuat, diperkirakan oleh analis Ming-Chi Kuo antara 160.000 dan 180.000 unit. Namun, calon pembeli yang berharap menonton Netflix di perangkat barunya akan kecewa untuk saat ini.

Mengutip Gizmochna, dalam sebuah wawancara dengan Stratechery, co-CEO Netflix Greg Peters mengonfirmasi bahwa raksasa streaming tersebut tidak memiliki rencana untuk aplikasi Netflix khusus di Vision Pro. Alasannya, menurut Peters, adalah murni praktis – basis pengguna headset saat ini tidak cukup besar untuk menjamin sumber daya yang diperlukan untuk pengembangan aplikasi.

Baca Juga: Inilah Jam Tangan PILOT IWC EDISI TOP GUN “LAKE TAHOE” dan “WOODLAND” Menjadi Pelopor Merek Pilots

“Kita harus berhati-hati dalam memastikan bahwa kita tidak berinvestasi di tempat-tempat yang tidak benar-benar menghasilkan keuntungan, dan menurut saya kita akan lihat apa yang terjadi dengan Vision Pro,” jawab Peters.

“Tentu saja kami selalu berdiskusi dengan Apple untuk mencoba mencari tahu hal tersebut, namun saat ini, perangkat tersebut masih dalam skala kecil sehingga tidak terlalu relevan bagi sebagian besar anggota kami.”

Ini tidak berarti Netflix akan menolak Vision Pro secara permanen. Peters membiarkan pintu terbuka untuk aplikasi masa depan, bergantung pada bagaimana pasar VR berkembang.

Netflix bukan satu-satunya yang memilih untuk tidak ikut serta dalam putaran awal aplikasi Vision Pro asli. YouTube dan Spotify juga memilih untuk tidak mengembangkan aplikasi khusus, meski keduanya dapat diakses melalui browser web headset.

Baca Juga: Perkenalkan Jam Tangan HERMÈS H08 ROSE GOLD/TITANIUM Yang Wah!

Sementara itu, layanan streaming milik Apple, Apple TV+, merangkul dunia VR dengan meluncurkan “Apple Immersive Video,” sebuah format yang menawarkan rekaman 3D 180° dalam resolusi 8K dengan Audio Spasial.

Meskipun Netflix memiliki pengalaman di bidang VR, setelah meluncurkan aplikasi VR pada tahun 2015 dan bahkan memproduksi video 360° berdasarkan “Stranger Things”, tampaknya Vision Pro tidak akan menambahkan platformnya ke jajaran produknya dalam waktu dekat. Namun, kemungkinan aplikasi masa depan tetap ada.***

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMihwFodHRwczovL3d3dy5tZXRyb3N1bHRlbmcuY29tL3Rla25vLW90by81MTkxMTY5ODg2NS9uZXRmbGl4LWFrYW4ta2VtYmFuZ2thbi1hcGxpa2FzaW55YS11bnR1ay1hcHBsZS12aXNpb24tcHJvLWJlcmlrdXQtcGVuamVsYXNhbi1jby1jZW_SAYsBaHR0cHM6Ly93d3cubWV0cm9zdWx0ZW5nLmNvbS90ZWtuby1vdG8vYW1wLzUxOTExNjk4ODY1L25ldGZsaXgtYWthbi1rZW1iYW5na2FuLWFwbGlrYXNpbnlhLXVudHVrLWFwcGxlLXZpc2lvbi1wcm8tYmVyaWt1dC1wZW5qZWxhc2FuLWNvLWNlbw?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Netflix Akan Kembangkan Aplikasinya untuk Apple Vision Pro, Berikut Penjelasan co-CEO - Metro Sulteng - Metro Sulteng"

Post a Comment

Powered by Blogger.