Search This Blog

Samsung Galaxy S24 Series Benamkan Teknologi AI - Malang Posco Media

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Samsung secara resmi meluncurkan seri Galaxy S24 yang dibekali dengan teknologi canggih, yakni kecerdasan buatan (Artificial Intelligence) yang dapat meningkatkan pengalaman dari para penggunanya.

Tak hanya sekadar bualan, nyatanya pengenalan kecerdasan buatan ini dapat memberikan banyak sekali kemudahan-kemudahan fungsional bagi para pengguna dalam meningkatkan pengalaman para penggunanya. Hal tersebut yang mendatangkan banyak peminat untuk seri terbaru dari Galaxy S ini. Diungkapkan oleh Promotor Samsung Tiga Putra Malang, Rima yang mengatakan dalam pre order batch pertama yang digelar mulai 18 Januari sampai dengan 23 Januari 2024 tersebut peminatnya mencapai 114 orang yang terdaftar di Tiga Putra Malang.

“Paling tinggi peminatnya ada di Samsung Galaxy S24 Ultra. Khususnya untuk yang internalnya 1TB. Sampai dengan sekarang bahkan untuk yang varian 1TB ini masih sold out dalam hitungan beberapa jam saja, sampai sekarang belum di rest stock lagi,” terangnya kepada Malang Posco Media.

Nantinya untuk teknologi AI ini akan dibagikan untuk generasi-generasi Samsung sebelumnya, termasuk untuk Galaxy S23 series. Meskipun akan mendapatkan update, namun menurut Rima masih step by step.

Berbagai fitur terbaru yang dibawakan salah satunya fitur Galaxy AI dengan Circle to Search yang memudahkan penggunanya dalam mendeteksi hasil jepretan foto. Sehingga pengguna lebih mudah dalam mencari informasi terkait dengan objek yang ada di layar. selain itu terdapat juga fitur live translate dan interpreter yang memudahkan pengguna dalam menerjemahkan bahasa asing lebih mudah. Sementara ini masih terdapat 13 bahasa yang digunakan.

“Fitur translate ini bisa mempermudah para konsumen kami ketika hendak berkomunikasi dengan orang-orang luar negeri. Sehingga bahasa bukan menjadi hambatan untuk dapat saling mengenal” paparnya.

Samsung Galaxy s24 Series dikeluarkan dalam tiga jenis varian, yakni Galaxy S24, Galaxy S24 Plus serta Galaxy S24 Ultra. Untuk dua tipe awal menggunakan prosesor Exynos 2400 sementara untuk varian Ultra telah dibekali dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 3 yang tentunya sangat kokoh jika digunakan sehari-hari.

“Sasarannya memang beragam, untuk S24 Ultra ini bisa ke pengusaha, gamers maupun konten kreator. Karena sudah dilengkapi dengan Samsung Pen.  Kameranya juga sudah cukup tinggi untuk seri Ultranya menggunakan kamera utama 200 MP, sementara untuk seri S24 dan S24 Plus menggunakan kamera 50 MP,” tandasnya.

Dari sisi penyimpanannya, Galaxy S24 dibekali dengan Internal 256GB sampai dengan 512 GB dengan RAM sebesar 8GB. Sementara untuk tipe Galaxy S24 Plus memiliki internal mulai dari 256 GB sampai dengan 512 GB dengan kapasitas RAM 12 GB. Untuk seri Galaxy S24 Ultra masih dengan Ram yang sama yakni 12 GB namun memiliki tiga internal yang bisa digunakan, mulai dari 256 GB, 512 GB sampai dengan 1 TB.

Galaxy S24 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 14 jutaan, sementara Galaxy S24 Plus dibanderol dengan harga Rp 17 jutaan dan Galaxy S24 Ultra dibanderol mulai dari Rp 22 jutaan. (adm/aim)

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiTGh0dHBzOi8vbWFsYW5ncG9zY29tZWRpYS5pZC9zYW1zdW5nLWdhbGF4eS1zMjQtc2VyaWVzLWJlbmFta2FuLXRla25vbG9naS1haS_SAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Galaxy S24 Series Benamkan Teknologi AI - Malang Posco Media"

Post a Comment

Powered by Blogger.