Search This Blog

Berita Seputar Teknologi: Friendster Siap Kembali, Jejak Masa Lalu yang Kini Hadir dengan Banyak Fitur Menarik - Akurat Jateng - Jateng News - Akurat.co

AKURAT.CO Tekno, Dalam sebuah berita yang mengejutkan, Friendster, salah satu media sosial yang merajai dunia online pada awal 2000-an, mengumumkan bahwa mereka siap untuk kembali dan membuka pendaftaran keanggotaan.

Media sosial yang pernah menjadi fenomena ini mengundang minat pengguna dengan cara yang unik, yaitu melalui pengisian formulir pendaftaran menggunakan alamat email.

Untuk mendapatkan akses awal, pengguna hanya perlu mengakses alamat https://friendster.com/ melalui berbagai perangkat, mulai dari handphone, tablet, hingga laptop atau desktop.

Setelah mendaftar, pengguna kemudian tinggal menunggu pemberitahuan akses melalui email.

Meskipun saat ini belum ada informasi rinci mengenai fitur atau layanan apa yang akan ditawarkan Friendster, situs resmi mereka menyebutkan bahwa tampilan media sosial tersebut telah diremajakan dengan sentuhan kontemporer.

Baca Juga: Peristiwa Sejarah 27 januari: Mengenang Meninggalnya Soeharto, Akhir dari Era Panjang Pemerintahan

"Era Baru Jaringan yang Dipersonalisasi"

Dalam situs Friendster, pengguna disambut dengan kalimat, "Era baru jaringan yang dipersonalisasi. Temukan kembali pesona era awal jejaring sosial, kini diremajakan dengan sentuhan kontemporer.Friendster lebih baik dari sebelumnya dan untuk masyarakat."

Pesan ini memberikan harapan bahwa Friendster akan kembali dengan peningkatan yang signifikan, tetapi rincian lebih lanjut masih menjadi misteri.

Sejarah Friendster

Friendster, yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2002, adalah salah satu pionir dalam dunia media sosial.

Dibuat oleh programer asal Kanada bernama Jonathan Abrams, nama Friendster diambil dari dua kata, "Friend" yang berarti teman, dan "Napster", situs berbagi file musik ilegal yang legendaris.

Pada awalnya, Friendster berhasil mencapai 3 juta pengguna dalam beberapa bulan setelah diluncurkan.

Namun, kepopulerannya tidak berlangsung lama.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMimQFodHRwczovL2phdGVuZy5ha3VyYXQuY28vdHJlbmRpbmcvMTMzNDA0MTYwNi9iZXJpdGEtc2VwdXRhci10ZWtub2xvZ2ktZnJpZW5kc3Rlci1zaWFwLWtlbWJhbGktamVqYWstbWFzYS1sYWx1LXlhbmcta2luaS1oYWRpci1kZW5nYW4tYmFueWFrLWZpdHVyLW1lbmFyaWvSAZ0BaHR0cHM6Ly9qYXRlbmcuYWt1cmF0LmNvL3RyZW5kaW5nL2FtcC8xMzM0MDQxNjA2L2Jlcml0YS1zZXB1dGFyLXRla25vbG9naS1mcmllbmRzdGVyLXNpYXAta2VtYmFsaS1qZWphay1tYXNhLWxhbHUteWFuZy1raW5pLWhhZGlyLWRlbmdhbi1iYW55YWstZml0dXItbWVuYXJpaw?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berita Seputar Teknologi: Friendster Siap Kembali, Jejak Masa Lalu yang Kini Hadir dengan Banyak Fitur Menarik - Akurat Jateng - Jateng News - Akurat.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.