Search This Blog

Cara Menambahkan dan Menghapus Pencarian Cepat di Yandex Browser Jepang Tanpa VPN dan Proxy Site Proxy Free CroxyProxy - poskota.co.id - Poskota

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Saat ini banyak masyarakat di berbagai negara yang banyak menggunakan peramban anti blokir seperti Yandex Browser Jepang untuk mengakses website yang diblokir dan menonton film dan video gratis dalam kualitas full HD.

Jika Anda sering menggunakan Yandex Browser Jepang, bisa dipastikan Anda sudah sangat familiar dengan fungsi pencarian cepat yang disediakan oleh Yandex Browser Jepang Yandex RU.

Fitur ini memungkinkan pengguna Yandex Browser Jepang untuk mencari informasi terbaru dengan menelusuri kata kunci ke dalam bilah pencarian tanpa perlu membuka situs utama Yandex Browser Jepang Yandex RU terlebih dahulu.

Namun tahukah Anda bahwa para pengguna Yandex Browser Jepang kini dapat dengan mudah menambahkan dan menghapus pencarian cepat sesuai kebutuhan pengguna? Nah, pada artikel kali ini POSKOTA memberikan gambaran bagaimana cara melakukan kedua hal tersebut dengan mudah dan cepat.

Yandex yang merupakan kependekan dari Another Indexer ini memiliki fungsi yang mirip dengan Google, Yandex Browser Jepang Yandex RU memungkinkan pengguna mencari berbagai macam informasi serta konten video terkini menggunakan kata kunci di internet.

Yandex Browser Jepang Yandex RU sendiri merupakan aplikasi mesin pencari yang akhir-akhir ini sangat populer di Indonesia. Browser ini bahkan mampu bersaing dengan mesin pencari raksasa lainnya seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera dan Bing.

Yandex Browser Jepang Yandex RU memanfaatkan teknologi pencarian berbasis lokasi yang membantu mempersempit hasil pencarian berdasarkan lokasi pengguna. Tidak hanya itu, browser ini juga dapat memuat website yang diblokir tanpa VPN dan Proxy Site Proxy Free CroxyProxy.

Baca Juga:

Cara Menambahkan Pencarian Cepat Yandex Browser Jepang

Langkah pertama yang dapat kamu lakukan untuk menambahkan pencarian cepat di aplikasi Yandex Browser Jepang Yandex RU adalah dengan membuka laman situs web yang ingin kamu tambahkan. Misalnya, jika kamu ingin menambahkan Google sebagai salah satu pencarian cepat, buka situs web Google, kemudian ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

  • Klik ikon tiga garis di sudut kanan atas jendela browser untuk membuka menu.
  • Pilih “Pengaturan” di bagian bawah menu.
  • Pada jendela Pengaturan, pilih opsi “Pencarian Cepat”.
  • Anda akan melihat daftar situs web yang telah ditambahkan sebagai pencarian cepat.
  • Untuk menambahkan situs baru, klik tombol “Tambah Situs”.
  • Masukkan URL situs web yang ingin Anda tambahkan, beri judul untuk pencarian cepat tersebut, dan klik “Tambah”.
  • Anda sekarang akan melihat situs web yang baru ditambahkan sebagai salah satu pilihan pencarian cepat. Klik tombol “Selesai” untuk menyelesaikan proses penambahan.

Cara Menghapus Pencarian Cepat Yandex Browser Jepang 

Sementara itu, jika kamu ingin menghapus salah satu pencarian cepat yang telah ditambahkan di halaman utama browser Yandex RU, kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Buka jendela Pengaturan seperti yang dijelaskan pada bagian sebelumnya.
  • Pilih opsi “Pencarian Cepat”.
  • Cari situs web yang ingin Anda hapus dari daftar pencarian cepat.
  • Klik tombol “Hapus” di sebelah kanan judul situs web tersebut.
  • Konfirmasikan penghapusan dengan memilih opsi “Hapus” pada jendela konfirmasi yang muncul.

Baca Juga:

Demikian informasi seputar cara menambahkan dan menghapus pencarian cepat Yandex Browser Jepang. Semoga ulasan di atas bermanfaat bagi kamu dalam menemukan solusi untuk mengakses Yandex Browser Jepang Yandex RU. Selamat mencoba!

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMilwFodHRwczovL3Bvc2tvdGEuY28uaWQvMjAyNC8wMS8zMC9jYXJhLW1lbmFtYmFoa2FuLWRhbi1tZW5naGFwdXMtcGVuY2FyaWFuLWNlcGF0LWRpLXlhbmRleC1icm93c2VyLWplcGFuZy10YW5wYS12cG4tZGFuLXByb3h5LXNpdGUtcHJveHktZnJlZS1jcm94eXByb3h50gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cara Menambahkan dan Menghapus Pencarian Cepat di Yandex Browser Jepang Tanpa VPN dan Proxy Site Proxy Free CroxyProxy - poskota.co.id - Poskota"

Post a Comment

Powered by Blogger.