Search This Blog

Ini Kelemahan Yandex Browser Jepang Yandex Com yang Wajib Diketahui Sebelum Nonton Film dan Video Terblokir - poskota.co.id - Poskota

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Yandex browser Jepang Yandex com menawarkan sejumlah produk dan layanan yang dapat diakses dengan mudah, seperti diantaranya nonton film dan video terblokir ISP atau pemerintah.

Selain nonton film dan video terblokir, Yandex browser Jepang Yandex com bahkan disebut sebagai kompetitor Google karena telah mendominasi pasar.

Meski begitu, penting bagi Anda untuk mengetahui terlebih dahulu kelemahan Yandex browser Jepang Yandex com sebelum nonton film dan video terblokir.

Sebab disamping memiliki banyak kelebihan yang bisa diandalkan, mesin pencari asal Rusia ini juga memiliki beberapa kelemahan saat mengaksesnya.

Adapun beberapa kelemahan Yandex browser Jepang Yandex com yang perlu Anda ketahui terlebih dahulu sebelum nonton film dan video terblokir.

Baca Juga:

1. Default Bahasa Rusia
Meski sudah dilengkapi dengan berbagai bahasa, namun default bahasa yang ada di beranda dan hasil pencarian Yandex masih menggunakan bahasa Rusia.

Maka dari itu, salah satu kelemahan ini menjadi hambatan bagi para pengguna karena terkadang seringkali membingungkan dan kurang nyaman.

2. Rentan Virus Berbahaya
Saat Anda menonton film atau video yang treblokir di Yandex, hal tersebut akan berpotensi terhadap masuknya virus bahaya ke perangkat. 

Walaupun telah dilengkapi fitur anti blokir, namun tidak menutup kemungkinan ada resiko yang mengintai saat Anda berselancar lebih jauh.

3. Loading Berat
Kelemahan berikutnya saat Anda menggunakan Yandex, yakni waktu memuat hasil pencarian yang lambat. Tak sedikit juga pengguna mengeluhkan loading yang berat saat mengaksesnya.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMijAFodHRwczovL3Bvc2tvdGEuY28uaWQvMjAyNC8wMS8yNy9pbmkta2VsZW1haGFuLXlhbmRleC1icm93c2VyLWplcGFuZy15YW5kZXgtY29tLXlhbmctd2FqaWItZGlrZXRhaHVpLXNlYmVsdW0tbm9udG9uLWZpbG0tZGFuLXZpZGVvLXRlcmJsb2tpctIBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Kelemahan Yandex Browser Jepang Yandex Com yang Wajib Diketahui Sebelum Nonton Film dan Video Terblokir - poskota.co.id - Poskota"

Post a Comment

Powered by Blogger.