Search This Blog

Galaxy S4 Series Resmi Meluncur! yuk, Intip Kecanggihan Smartphone dengan Teknologi Kecerdasan Buatan - Akurat Sumsel - Akurat Sumsel

AKURAT.CO SUMSEL Samsung baru-baru ini meluncurkan seri Galaxy S24 dalam acara Unpacked pertama tahun ini. 

Seri Galaxy S24 ini menonjolkan fokus yang kuat pada fitur-fitur yang didukung oleh kecerdasan buatan, mencakup terjemahan langsung hingga pengeditan gambar serta beragam fitur lainnya.

Galaxy S24 Series memiliki potensi untuk mengubah paradigma interaksi dengan dunia dan memulai fase baru inovasi dalam perangkat mobile.

Galaxy AI juga diluncurkan dari hasil inovasi dan pemahaman mendalam tentang penggunaan smartphone.

Baca Juga: Era Kecerdasan Buatan! Menginitip Kemampuan Samsung Galaxy S24 

"Kami sangat menantikan bagaimana pengguna di seluruh dunia memberdayakan kehidupan sehari-harinya dengan Galaxy AI untuk membuka berbagai kemungkinan baru,” kata TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business Samsung Electronics, dikutip dari news.samsung.com, Kamis (18/1/2024).

Galaxy S24 series/doc.samsung

Galaxy S24 Series: Komunikasi Cerdas dengan Kecerdasan Buatan

Samsung membawa revolusi dalam komunikasi dengan Galaxy S24 Series. Fitur Live Translate2 memudahkan komunikasi lintas bahasa tanpa aplikasi tambahan dan menjadikan panggilan telepon konvensional lebih lancar dan aman. 

Interpreter memberikan terjemahan instan tanpa perlu koneksi data atau Wi-Fi. Chat Assist dan Samsung Keyboard dengan kecerdasan buatan juga memberikan kenyamanan dalam berkomunikasi.

Selain itu terdapat, Android Auto5 memudahkan berkendara dengan merangkum pesan dan memberikan saran melalui perintah suara. 

Note Assist6 dan Transcript Assist7 yang ditawarkan akan. meningkatkan produktivitas pengguna dengan fitur AI di Samsung Notes. 

Pada Series smartphone ini juga, hasil kolaborasi dengan Google menghadirkan fitur Circle to Search8 yang mengubah cara pencarian online dengan gestur sederhana.

Sehingga Galaxy S24 Series membawa pengalaman berkomunikasi dan menjelajah informasi ke level lebih tinggi, menjadikan kehidupan sehari-hari lebih epik!

Galaxy S24 Series Membawa Revolusi dalam Fotografi Mobile

Berkat teknologi ProVisual Engine9 yang dilengkapi dengan kecerdasan buatan, Galaxy S24 Series memungkinkan pengguna mengekspresikan kreativitas mereka dengan cara baru. 

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMijAFodHRwczovL3N1bXNlbC5ha3VyYXQuY28vbmV3cy8xODYzNzk3MjM2L2dhbGF4eS1zNC1zZXJpZXMtcmVzbWktbWVsdW5jdXIteXVrLWludGlwLWtlY2FuZ2dpaGFuLXNtYXJ0cGhvbmUtZGVuZ2FuLXRla25vbG9naS1rZWNlcmRhc2FuLWJ1YXRhbtIBkAFodHRwczovL3N1bXNlbC5ha3VyYXQuY28vbmV3cy9hbXAvMTg2Mzc5NzIzNi9nYWxheHktczQtc2VyaWVzLXJlc21pLW1lbHVuY3VyLXl1ay1pbnRpcC1rZWNhbmdnaWhhbi1zbWFydHBob25lLWRlbmdhbi10ZWtub2xvZ2kta2VjZXJkYXNhbi1idWF0YW4?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Galaxy S4 Series Resmi Meluncur! yuk, Intip Kecanggihan Smartphone dengan Teknologi Kecerdasan Buatan - Akurat Sumsel - Akurat Sumsel"

Post a Comment

Powered by Blogger.