Search This Blog

Xiaomi Mi Mix 3 Rilis di Cina, Ini Spesifikasi dan Harganya

TEMPO.CO, Jakarta - Produsen smartphone asal Cina, Xiaomi, mengumumkan smartphone flagship Xiaomi Mi Mix 3 di Cina hari ini, seperti dilansir laman theverge.com, Kamis, 25 Oktober 2018..

Hal yang menarik dari smartphone tersebut adalah kamera depan yang tersembunyi dan cara memakainya dengan menggesernya ke atas.

Baca: Foto Xiaomi Mi Mix 3 Konfirmasi Dukungan 5G
Baca: Xiaomi Mi Mix 3 dengan Kamera Depan Pop-up Rilis September

Xiaomi mengklaim rasio layar ke bodi sebesar 93,4 persen, dan telah mengurangi daerah di bagian bawah layar hampir 4,5 milimeter dibandingkan dengan Mi Mix 2S. Mi Mix 3 beralih ke OLED dengan panel 1080p 6,4 inci.

Kamera yang terpasang ada empat kamera, masing-masing dua kamera belakang dengan sensor 12 plus 2 megapiksel yang memiliki sudut lebar dan telefoto. Sementara kamera depan bersensor 24 plus 2 megapiksel. Ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan pemindai sidik jadi di bagian belakang berbentuk bulat.

Laman gizmochina.com menjelaskan bahwa ponsel pabrikan negeri Tirai Bambu itu dipersenjatai dengan chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 845. Selain itu, Xiaomi memasang kapasitas RAM terbesar 10 gigabita (GB), serta memasang pengisian daya nirkabel, dan diperkirakan akan dirilis di Eropa untuk varian 5G.

Xiaomi Mi Mix 3 akan dijual mulai pada 1 November di Cina, dengan harga mulai dari US$ 475 (Rp 7,2 juta) untuk varian RAM 6 GB dan memori internal 128 GB, untuk varian RAM 8 GB/256 GB dibanderol seharga US$ 575 (Rp 8,7 juta). Varian edisi spesial Forbidden City Palace Museum dengan kapasitas RAM 10 GB/256 GB dilabeli US$ 720 (Rp 10,2 juta). Harga untuk India dan pasar lainnya akan segera diumumkan.

Simak artikel menarik lainnya tentang peluncuran Xiaomi Mi Mix 3 hanya di kanal Tekno Tempo.co

THEVERGE.COM | GIZMOCHINA.COM

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://tekno.tempo.co/read/1139905/xiaomi-mi-mix-3-rilis-di-cina-ini-spesifikasi-dan-harganya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Xiaomi Mi Mix 3 Rilis di Cina, Ini Spesifikasi dan Harganya"

Post a Comment

Powered by Blogger.