Search This Blog

Bersiaplah, 2 Smartphone Android Ini Segera Dapat Update Android Pie

Copyright©Tribunnews

Update Android Pie Tersedia Untuk Smartphone Android Ini

Smeaker.com – Sistem operasi terbaru Google yakni Android Pie v9.0 memang perlahan namun pasti mulai menyebar ke beberapa smartphone di pasaran, termasuk pada 2 Smartphone Android yang tergolong masih baru berikut ini.

Dikutip dari TabloidPulsa, Kedua Smartphone Android yang kita maksud tersebut adalah Xiaomi Pocophone F1 dan Nokia 6.1 Plus, dimana update Android Oreo tersebut bisa langsung dilakukan melalui smartphone.

Baca juga: Dijual di Indonesia, Segini Harga Samsung Galaxy A7 (128 GB)

Seperti yang kita ketahui, jika kedua Smartphone Android ini sekarang memang sudah tersedia di pasar Indonesia sejak beberapa waktu lalu. Keduanya mendapatkan respon positif dari penggemar gadget Tanah Air karena membawakan spesifikasi dan juga fitur yang sangat menarik.

Copyright©Tribunnews

Untuk Smartphone Android Nokia 9.1 Plus, pembaruan Android Pie v9.0 ini nantinya bakalan membawa fitur baru, diantaranya adalah sistem navigasi yang lebih fresh pada pengaturan menu dan juga pada tab notifikasi. Selain itu, masih ada pembaruan lain  seperti kehadiran fitur UI kamera yang lebih baru dan kabarnya mendapat dukungan dari Google Lens dan juga Google Motion.

Baca juga: ZTE Luncurkan 4 Smartphone Baru, Harga Mulai Rp 1 jutaan

Sementara untuk pembaruan Android Pie pada Smartphone Android Xiaomi Pocohone F1 masih bersifat beta. Selain itu pendistribusiannya juga belum secara resmi untuk semua pengguna. Nah bagi anda pengguna perangkat Pocophone F1 yang ingin mencicipi sensasi Android Pie tersebut, maka bisa download di dua link berikut ini:

https://www.fonearena.com/blog/267510/poco-f1-pie-beta-update-download.html

https://www.fonearena.com/blog/267495/nokia-6-1-android-pie-stable-update.html

Baca juga: Oppo Rilis Smartphone Baru Lagi dengan Fingerprint Dalam Layar!

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://smeaker.com/55718/bersiaplah-2-smartphone-android-ini-segera-dapat-update-android-pie/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bersiaplah, 2 Smartphone Android Ini Segera Dapat Update Android Pie"

Post a Comment

Powered by Blogger.