Search This Blog

Resmi Diluncurkan, Berapa Harga Samsung Galaxy A6s?

Copyright©Samsung

Apakah Samsung Galaxy A6s Bakal Masuk Indonesia?

Smeaker.com – Setelah cukup lama diperbincangkan, akhirnya perusahaan smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang bertajuk Samsung Galaxy A6s di negeri China.

Smartphone kelas menengah tersebut tidak sendirian, pasalnya ia juga ditemani oleh saudaranya yakni Samsung Galaxy A9s yang memiliki spesifikasi lebih baik lagi. Nah pada kesempatan kali ini, kita secara eksklusif untuk membahas spesifikasi dari Samsung Galaxy A6s kepada anda semua.

Baca juga: Dukung Spesifikasi Garang, Simak Fakta Menarik Xiaomi Black Shark Helo

Sebagai smartphone kelas menengah, Samsung Galaxy A6s, hadir dengan menggunakan spesifikasi layar berukuran 6 Inch LCD dengan resolusi mencapai FHD+ (1080 x 2160 pixel) dengan aspek rasio 18:9.

Copyright©Samsung

Untuk jeroannya, Samsung Galaxy A6s ditenagai oleh prosesor Octa-core Snapdragon 660 yang dipadukan bersama dengan RAM berkapasitas 6GB. Samsung Galaxy A6s ini memiliki dua model penyimpanan yang bisa dipilih, yakni 64GB/128 GB dan masih bisa diperbesar lagi dengan menggunakan memori eksternal microSD hingga kapasitas 256 GB.

Baca juga : Biar Smartphone Makin Cerdas, 4 Aplikasi Android Ini Wajib Kamu Punya!

Pada bagian fotografinya, ponsel android ini juga dibekali dengan spesikasi kekinian yakni dual kamera berukuran 12 MP + 2 MP dibagian punggung. Sementara untuk memanjakan pengguna yang hobi selfie, Samsung Galaxy A6s ini telah dibekali dengan kamera selfie berukuran 5 MP. Selain bisa digunakan untuk berfoto, kamera ini juga bisa anda manfaatkan untuk membuka Face Unlock juga nantinya.

Samsung Galaxy A6s hadir dengan ukuran bodi mencapai 156,14 x 76,4 mm dengan ketebalan mencapai 8,39 mm. smartphone ini berjalan dengan sistem operasi Android Oreo v8.1 dengan baterai berkapasitas 3200 mAH.

Dengan spesifikasi tersebut, lantas berapa harga Samsung Galaxy A6s? di China, harga Samsung Galaxy A6s (64 GB) dibanderol 1.799 Yuan (Rp 3,9 jutaan), sementara untuk varian memori internal 128 Gb dibanderol 2.199 Yuan (Rp 4.8 jutaan).

Baca juga: Tak Hanya Smartphone Lipat, Samsung Juga Kerjakan Laptop Lipat?

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://smeaker.com/55461/resmi-diluncurkan-berapa-harga-samsung-galaxy-a6s/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi Diluncurkan, Berapa Harga Samsung Galaxy A6s?"

Post a Comment

Powered by Blogger.