Search This Blog

Tak Punya Notch dan Nyaris Tanpa Bingkai, Ini Wujud Samsung Galaxy S10?

Sebelumnya dilansir Softpedia, akun pembocor informasi soal gadget, @OnLeaks, mengungkapkan Galaxy S10 memiliki enam pilihan warna. Hal ini diungkapkannya melalui Twitter.

"Menurut sejumlah sumber saya, hitam, abu-abu, biru, merah, hijau dan kuning telah dipastikan menjadi warna final Galaxy S10," tulisnya.

@OnLeaks pada awal tahun ini, mengatakan Samsung mempertimbangkan sembilan warna untuk Galaxy S10, termasuk versi gradasi. Namun rencana tersebut ternyata berubah.

Pilihan warna itu dinilai tidak mengejutkan. Pasalnya, Galaxy S9 juga tersedia dalam enam pilihan warna, hitam, abu-abu, biru, merah, ungu dan emas.

Lebih lanjut, Galaxy S10 dilaporkan memiliki tiga varian dengan salah satunya dibanderol harga lebih terjangkau. Varian "murah" itu memiliki layar berukuran 5,8 inci, satu atau dua kamera belakang, dan sensor sidik jari di bodi belakang.

Samsung diprediksi mengumumkan Galaxy S10 pada kuartal I 2019, kemungkinan akhir Januari atau awal Februari. Penjualannya akan digelar sekira dua pekan setelahnya.

(Tin/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Menjajal Samsung Galaxy S9 Plus di Indonesia dengan berbagai unggulan pada kameranya. Apa saja?

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.liputan6.com/tekno/read/3680047/tak-punya-notch-dan-nyaris-tanpa-bingkai-ini-wujud-samsung-galaxy-s10

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Punya Notch dan Nyaris Tanpa Bingkai, Ini Wujud Samsung Galaxy S10?"

Post a Comment

Powered by Blogger.